Ini Caranya Mengatasi Nyeri Haid Agar Bisa Dapetin Hari Pertama di Bulan Ramadan

Sisters, Ramadan adalah momen spesial yang ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di dunia. Kamu pasti jadi salah satu orang yang sangat menantikan kan? Buat kita para cewek, kadang suka merasa harap-harap cemas nih menantikan kedatangannya. Gak cuma itu, kadang malah jadi hal yang bikin mood berantakan karena udah puasa seharian, eh tiba-tiba d...

BACA SELENGKAPNYA
Cara #DapetinHariPertama Ketika Haid Menyapa dengan Feminax

Hai Sisters, dapet hari pertama tuh kadang suka unpredictable banget ya. Kepala mulai terasa cenat cenut, perut terasa mual, badan jadi gampang capek, yang paling gak pernah ketinggalan, nyerinya kadang suka gak ketolongan. Kalau udah kaya gini, semua hal jadi serba salah ya, Sist! Apalagi kalau harus beraktivitas kaya biasanya. Belum lagi kalau...

BACA SELENGKAPNYA
Kok Terlambat Haid Sih

Aduh, kok belum haid juga ya? Padahal kan setelah lihat kalender , sekarang sudah seharusnya haid. Aduh, jangan-jangan ada apa-apa nih. Hmm..

Pasti kamu pernah berada di posisi seperti ini ya, Sahabat?

Sebagian besar perempuan pasti pernah merasakan haid yang tidak teratur. Biasanya, di tahun-tahun pertama menstruasi hal...

BACA SELENGKAPNYA
Minuman Terbaik Saat Mens

 

Sahabat Femii, saat sedang menstruasi, nafsu makan rasanya menurun. Rasa nyeri yang timbul bikin malas beraktifitas. Pengennya segera menuntaskan menstruasi agar bisa kembali aktif.  Mungkin beberapa dari kamu juga ‘sengaja’ mengkonsumsi minuman soda biar ‘lancar’.  Padahal enggak lho! Itu hanya...

BACA SELENGKAPNYA

 


Nama
Usia
Email
Testimonial        Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
Kusuma (12th)
"You are is the Best "
baca selengkapnya ...
 
 
Emma (24th)
kak, mau tanya, bulan Maret yang lalu saya menstruasi tgl 20, bulan April sya menstruasi
tgl 16, dan bulan Mei ini sya menstruasi tgl 07, apakah ini normal kak ?
sebelum tgl 07, sya minum rebusan air jahe dan sere, apakah ini yang mempengaruhi menstruasi saya cepet ya ?
baca selengkapnya ...