ADA 5 TIPE PECINTA K-DRAMA, KAMU TERMASUK YANG MANA?

Sahabat, setuju nggak kalau K-Drama memang terbukti ampuh banget buat ngilangin stress dan mengisi waktu luang? Apalagi pada saat nyeri haid, K-Drama rasanya menjadi teman setia. Apalagi kalau sudah minum Feminax, kamu bisa stay active everyday running nonton K-Drama (eitttss tapi inget waktu sekolah/kuliah dan belajar juga ya hihi). K-Drama, selain cerita-ceritanya yang ngebuat kita jadi gemes dan ketawa-ketawa sendiri, akting para pemainnya pun patut kita acungi jempol karena sukses banget membuat penonton baper. Selain itu, pemainnya juga cantik-cantik dan ganteng-ganteng yaaa Sahabat! Makin betah deh nonton KDrama.

Ternyata, setelah Femii perhatikan, walaupun sama-sama pecinta K-Drama, rupanya reaksi dan cara menontonnya ada berbagai macam lho, Sahabat! Hmm.. kira-kira kamu tipikal pecinta K-Drama yang kaya apa nih? Yuk kita simak, cekidot!

1. Tipikal yang Up-to-date banget

Pecinta KDrama tipikal yang satu ini nih pasti tau banget drama-drama terbaru dan yang lagi hits. Nggak akan ketinggalan sedikit pun update dalam dunia drama Korea. Uniknya lagi, ada lho yang maunya nonton drama Korea secara live sampai bela-belain buat berlangganan tv kabel biar tetep up to date. Pokoknya, kalau sudah tau update terbaru rasanya seneng banget deh! 

2. Tipikal nontonin sampe kelar (SKS)

Kamu tipikal yang nontonin drama Korea harus kelar hari itu juga nggak Sahabat? Kalau iya, hmm berarti kamu merupakan tipikal pecinta KDrama yang SKS, Sistem Kebut Semalam nih hihi. Biasanya, tipikal pecinta drama Korea yang satu ini rasa penasarannya tinggi banget. Kalau nggak kelar saat itu juga, masih nggak tenang karena penasaran banget sama ending ceritanya kaya apa dan pokoknya maunya langsung kelarin 1 drama Korea sekaligus. Karena rasa penasarannya yang tinggi, mereka sampai-sampai susah berhenti kalau belum tamat, Sahabat! 

3. Tipikal check and recheck episode 1, 2 dan 3

Tipikal yang satu ini, biasanya suka ngecekin episode 1, 2 atau 3 dulu sebelum akhirnya memutuskan buat nonton semua episode drama Korea tersebut. Karena mungkin rekomendasi dari temen belum tentu cocok dengan seleranya, jadi pastiin dulu deh kira-kira ini merupakan drama yang disuka atau nggak ya. Biasanya juga, tipikal pecinta drama Korea yang satu ini, nontonnya setengah-setengah dan lompat-lompat apalagi kalau udah ngerasa nggak srek. 

4. Tipikal baper

Tipikal baper ini sepertinya punya massa yang lebih banyak nih dari tipikal yang tadi sudah Femii sebutin di atas. Tipikal ini biasanya mereka yang sangat meresapi banget jalan cerita drama yang lagi ditonton. Tim tipikal baper ini, biasanya memposisikan diri mereka sebagai pemeran dalam drama tersebut. Jadi, bener-bener ikutan sedih ketika adegannya melow, ikutan seneng kalau si pemerannya mendapatkan hal-hal baik dan ikutan malu-malu juga kalau misalkan ada adegan-adegan romantis. Nggak cuma itu, tipikal yang ini bisa juga bete lho kalau misalkan adegan atau jalan cerita dramanya nggak sesuai dengan ekspektasi. 

5. Tipikal santai

Tipikal yang satu ini nih Sahabat, bawaannya santai banget deh pokoknya. Biasanya kalau melihat pecinta drama Korea yang menggebu-gebu buat nungguin episode selanjutnya, tipikal yang ini biasa aja dan sabar banget nungguin episode selanjutnya tayang dan yang termasuk sabar buat nungguin ending ceritanya. Sesuai dengan julukannya, mereka juga santai banget lho nontonnya, bukan tipikal yang kebut semalam. Prinsipnya, kalau sempat, ada waktu luang, dan suasana hati lagi santai, baru deh aku nonton drama Korea. 

Nah, itu dia beberapa tipe pecinta KDrama yang Femii amati, Sahabat! Kamu kira-kira masuk tim yang mana nih? Hihi. Stay active everyday bersama Feminax, Sahabat! :D

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE