REKOMENDASI GAYA RAMBUT KETIKA SEDANG BURU-BURU

Aloha Sahabat! Pernah nggak sih bangun kesiangan dan buru-buru ke sekolah atau kampus? Ujuk-ujuk pengen cepat sampai sekolah atau kampus, eh ternyata malah telat karena mikirin style rambut yang kece kaya apa. Femii paham banget nih karena pernah ada di posisi seperti ini hihi. Sekarang, kamu nggak perlu khawatir lagi karena Femii punya rekomendasi gaya rambut yang bisa kamu terapkan ketika kamu sedang buru-buru. Selain simple, kamu tetap bisa dapetin look yang kece dengan gaya rambut ini. Yuk langsung aja di cek! 

1. Messy Bun Hair

Gaya rambut messy bun hair ini cocok banget nih buat kamu yang terburu-buru mau berangkat ke sekolah atau kampus dan belum sempat keramas hihi. Caranya gampang baget dan bahkan nggak perlu pakai sisir, lho! Sebelum memulai, jangan lupa siapin ikat rambut dan beberapa jepitan lidi yaa. Nah, langkah pertama, ikat semua rambut kamu ke atas dan tarik hanya sebagian kecil bagian rambut pada ikatan yang terakhir. Untuk mendapatkan kesan “messy”, kamu nggak perlu menata rambut terlalu rapi pada saat menguncirnya. Nah, kamu bisa jepit rambut-rambut pendek yang tersisa di bagian belakang dengan jepitan lidi. Then, untuk final look, kamu bisa menarik sedikit rambut di bagian samping kanan dan kiri agar memberi kesan manis. Voila! Kamu siap deh ke sekolah dengan look yang kece dan anti ribet. 

2. Chic Low Ponytail

Gaya rambut chic low ponytail ini bisa jadi andalan kamu banget nih kalau lagi buru-buru, Sahabat! Apalagi kamu hanya punya sedikit waktu untuk menata rambut kamu. Selain simpel, gaya rambut ini memberi kesan rapi tanpa harus menggunakan ini itu. Cukup sisir rapi rambut kamu dan ikat di bawah telinga. Kamu bisa mengikatnya dengan ikat rambut dan tambahkan aksesoris untuk mempercantik penampilan kamu. Cukup simpel bukan?

3. Simple Half Updo

Gaya rambut simple half updo ini cocok banget buat segala macam jenis rambut, Sahabat! Kamu hanya perlu menyiapkan ikat rambut yang manis, lalu ikat setengah rambut kamu. Dan kamu tinggal sisir bagian ujung rambut dengan jari. Kalau kamu punya waktu yang lebih lama dan nggak lagi buru-buru, kamu bisa loh curling bagian rambut yang tergerai. Jadi terlihat lebih manis deh hihi

Nah, itu dia beberapa rekomendasi gaya rambut yang bisa kamu terapkan pada saat kamu sedang buru-buru, Sahabat. Karena rambut merupakan salah satu hal yang menunjang penampilan kamu, jangan sampai deh kamu tampil asal-asalan dengan rambut kamu. Semoga tips dari Femii ini bermanfaat buat kamu, ya Sahabat :D Cheers!

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE