Tips Menjadi High Quality Jomblo

Sahabat, kamu masih suka ngerasa kesepian kalau malem minggu dan iri ngeliat teman kamu jalan sama pacarnya? Duuhhhh menjadi jomblo bukan berarti kamu merasa nggak laku kok, Sahabat. Kamu bisa menjadi high quality jomblo alias jomblo yang berkualitas agar kamu nggak dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Nah, Femii akan membagikan tips menjadi high quality jomblo nih, disimak baik-baik yaa!

1. Perhatikan Penampilan

Jomblo bukan berarti kamu nggak mengurus diri kamu ya, Sahabat. Penampilan adalah hal pertama yang dilihat orang lain, karena itu usahakan untuk tetap tampil bersih yaaa. Nggak mesti glamor kok Sahabat, cukup berpakaian sopan dan terlihat fresh aja karena tubuh yang bersih, pikiran yang bersih dan jiwa yang optimis akan memberikan dampak positif. Kalau bisa memulai hal ini dengan baik, kamu bisa jadi jomblo yang banyak dikagumi banyak orang lho hihihii.

2. Ikut Berbagai Kegiatan

Buang jauh-jauh deh kata galau dari diri kamu Sahabat, karena dengan mengikuti berbagai kegiatan seperti ekstrakurikuler atau kegiatan organisasi, kamu bisa membuka pergaulan dengan banyak orang dan juga kamu bisa mendapatkan pengalaman baru. Apalagi kalau kamu jomblo, itu malah jadi nilai plus lho, Sahabat. Jadi, orang disekitarmu ngga ragu untuk mendekatimu.

3. Membaca Buku

Banyak membaca buku nggak bikin kamu rugi kok, apalagi sampai dikira kutu buku. Justru buku malah membuat pengetahuanmu bertambah luas yang bikin kamu tampak keren di mata orang lain. Nah, kamu harus mengunakan waktu luangmu untuk membaca buku, Sahabat.  Nggak harus buku pelajaran kok, novel-novel tentang sejarah atau biografi para penemu juga bisa menambah pengetahuan. Itu bisa jadi modal buat ngobrol sama gebetan kamu nanti, lho! Heheheh :D

4. Berprestasi

Ayo Sahabat, tunjukkan kalau cewek jomblo bisa bersinar! Kalau kamu punya kelebihan di bidang akademik, coba tingkatkan terus nilai dan ikutilah berbagai macam lomba. Bisa juga kamu tunjukkan bakat di bidang seni, olahraga atau yang lainnya. Jadi tanpa pacar pun, kamu masih bisa bikin orang lain terpukau. Mantap kan?

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE