SEBELUM BAPER, INI 4 TANDA DIA HANYA INGIN BERTEMAN

Perasaan cowok memang sulit ditebak, kalau kita udah mulai baper, eh ternyata dia menganggapnya cuma teman, bikin nyesek ya Sahabat. Untuk menghindari hal tersebut, Femii akan kasih tau ke kamu 4 tanda dia hanya ingin berteman denganmu, biar nggak gampang baper. Yuk simak!

1. Jarang Menghubungi Terlebih Dulu

Sahabat tau kan sifat yang mendominasi para cowok adalah pemburu, apalagi kalau melihat cewek yang disukai dia akan berusaha banget mencoba mengetahui semua kegiatan yang dilakukan. Tapi kalau dia jarang menghubungi kamu dan malah kamu yang bertindak duluan, dipastikan deh dia cuma menganggap kamu sebagai teman.

2. Bahasa Tubuhnya Tetap Sama

Biasanya cowok yang jatuh cinta itu akan menunjukan bahasa tubuh yang berbeda loh Sahabat. Misalnya, suka mencuri-curi pandang ke arah kamu, mengambil posisi di dekat kamu, bahkan sampe menggandeng tangan kamu loh, hihihi. Kalau dia nggak melakukan salah satu hal itu. Sahabat tau sendiri kan jawabannya.

3. Selalu Sibuk, Mudah Membatalkan Janji

Ternyata waktu PDKT cowok bakalan senang meluangkan waktu untuk cewek yang disukainya, kalau dia sering membatalkan janjinya itu merupakan sinyal-sinyal kalau kamu cuma dianggap sebagai teman, sedih yah. Coba deh kamu ingat-ingat lagi sesering apa gebetanmu membatalkan janji.

4. Membicarakan Mantan

Ngomongin tentang mantan ke gebetan kayaknya nggak banget ya, Sahabat. Nah, kalau ada cowok yang lagi deket denganmu tapi dia selalu ngomongin cinta masa lalunya, bisa jadi itu tanda-tanda dia nggak menganggap kamu sebagai calon pacar. Mending menjauh aja deh.

 

Itu dia tanda-tanda cowok cuma menganggap kamu sebagai teman. Jadi, gimana doi masuk ke dalam kategori tersebut nggak? Semoga nggak ya hihihi. Setelah ini, Sahabat Femii harus lebih teliti ya, biar nggak baper duluan. :D

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE