FASHION KECE UNTUK YANG PUNYA PINGGUL BESAR

Punya pinggul besar terkadang suka bikin nggak pede ya, Sahabat. Ternyata pemilihan baju yang salah, malah ngebuat kamu terlihat semakin besar lho. Wah...! Eits, tenang, kamu nggak perlu berkecil hati, Femii kasih tipsnya nih untuk menyamarkan pinggul besarmu. Yuk simak tips dari Femii di bawah ini:

1. Pilih corak baju vertical

Sahabat ternyata baju bercorak horizontal malah membuat pinggulmu terlihat lebih lebar. Kamu, bisa menggantinya dengan corak vertikal, karena akan membuat pinggulmu terlihat lebih ramping. Nggak cuma itu, corak vertikal ini bisa memberi kesan tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi. Hehehe jadi tambah kece deh! 😉

 2. Long Cardi

Atasan merupakan outfit sehari-hari yang digunakan dan menjadi penentu bentuk tubuh. Salah memilih atasan, akan berakibat fatal untuk penampilan kamu, Sahabat. Menggunakan long cardi merupakan salah satu alternatif yang bisa kamu pilih untuk menutupi pinggul besarmu. Style ini cocok banget buat kalian yang mau tampil kasual, tetapi tetap modis.

3. Memakai Sabuk

Ini dia salah satu tips yang belum banyak diketahui orang-orang, yaitu memakai sabuk di antara payudara dan perut, tetapi disarankan untuk memilih jenis sabuk yang berukuran besar, karena Itu bisa membuat tubuhmu terlihat lebih ramping lho. Tapi nggak hanya itu, memakai sabuk juga bisa membuatmu jadi lebih kekinian. So… pede deh kalo hangout sama temen-temen.

4. Maxi Dress

Tampil anggun emang dambaan para wanita, apalagi tampil anggun depan sang kekasih hihihi, tapi masih malu karena punya pinggul yang besar? Tenang, memakai maxi dress bisa menyamarkan pinggul besarmu lho. Ini salah satu pilihan yang cukup aman untuk kamu Sahabat. Apalagi jika potongan bagian bawah dress berbentuk seperti rok midi yang cukup lebar dengan kerutan-kerutan di bagian pinggangnya. Wah, kebayang kan gimana anggunnya  kamu kalau pakai itu, kekasihmu akan langsung terpukau.

5. Aksesoris

Pengalihan kadang diperluin lho, Sahabat. Aksesoris seperti kalung dan syal juga termasuk item yang bisa kamu jadikan untuk pengalihan, biar orang-orang nggak fokus ke daerah pingul kamu lho. Asik banget kan? Jadi nggak perlu khawatir deh karena pinggulmu yang besar.

 

Nah itu tips dari Femii, Sahabat. Bisa kamu jadiin referensi agar tetap tampil kece dan lebih percaya diri. Selamat mencoba!

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE