TIPS MEMILIH BLUSH ON SESUAI WARNA KULITMU

Sahabat! Setuju nggak, kalau blush on selalu jadi andalan untuk bikin wajah terlihat lebih cerah? Tapi, kamu juga harus pintar memilih warnanya, karena kalau salah pilih justru makeup kamu jadi kurang bagus, lho! Makanya sebagai cewek, penting banget nih memilih warna blush on yang tepat, sesuai dengan warna kulitmu. Nah, gimana caranya? Simak tipsnya berikut ini, yuk!

1. Warna Kulit Terang (Sawo Mentah)

Untuk kamu yang punya warna kulit terang, ada tiga pilihan warna blush on yang bisa kamu pilih. Pertama, pilih blush on warna soft pink (merah muda yang lembut). Kedua, pilih warna light coral (krem agak terang), dan yang ketiga pilih warna peach (jingga terang). Nah, warna-warna pastel ini terihat lebih lembut, jadi sangat cocok untuk kulitmu yang terang dan membuat wajah tampak lebih segar, lho!

2. Warna Kulit Medium

Untuk kamu yang punya warna kulit cokelat, juga ada tiga pilihan warna blush on, nih! Pertama, pilih blush on warna rich pink (merah muda yang lebih terang). Kedua, pilih warna warm mauve (merah muda keunguan) dan yang ketiga, pilih warna deep peach (jingga gelap). Warna-warna ini  bisa menonjolkan kesan hangat dirona wajahmu, Sahabat!

3. Warna Kulit Cenderung Gelap (Sawo Matang)

Yang punya kulit gelap mana suaranyaaa?? Eits, jangan minder ya, Sahabat! Siapa bilang kulit gelap nggak cocok pakai blush on? Nah, kamu bisa pilih tiga warna blush on berikut in! Pertama, pilih warna deep fuchia (merah muda cerah). Kedua, pilih warna warm brown (coklat gelap). Terakhir, kamu bisa pilih warna tangerine (jingga/oranye), karena dengan warna-warna yang lebih berani ini, wajah kamu akan terlihat lebih cerah merona.


Nah, sekarang udah nggak bingung lagi kan untuk memilih warna blush on, yang cocok dengan warna kulitmu. Yang pasti, hasil makeup kamu jadi terihat lebih sempurna, Sahabat! Selamat mencoba, ya!

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE