Warna Cat Kuku yang Pas Untuk Semua Warna Kulit, Apa Aja Sih?

Untuk mempercantik kuku, nail art bisa menjadi pilihan untuk para cewek. Tapi nggak semua warna cat kuku itu cocok disemua warna kulit, Sahabat. Karena kalau pemilihan warnanya kurang tepat, justru akan terlihat kusam, lho! Nah, jadi apa aja sih warna cat kuku yang cocok untuk semua warna kulit? Simak berikut ini, yuk!

1. Krem

Cat kuku berwarna krem atau pastel, adalah warna terbaik untuk semua warna kulit, Sahabat. Karena warna krem sangat cocok dipakai oleh si pemilik kulit terang maupun sawo matang. Selain itu warnanya yang netral membuat cat kuku ini cocok dipakai dalam acara apa pun, lho!

2. Pink Muda

Selain lambang dari sifat feminin, pink muda adalah warna cat kuku yang pas untuk semua warna kulit. Karena warnanya yang kalem, bisa membuat aura kamu terlihat lebih lembut, sehingga cat kuku warna ini cocok banget kamu pakai disegala suasana, Sahabat.

3. Merah

Warna merah selalu cocok untuk semua warna kulit kamu, baik itu merah terang, plum, sampai burgundy, bisa membuat kulitmu terlihat lebih eksotis. Selain itu, cat kuku warna merah juga bisa memberikan semangat baru buat kamu, lho! Tapi warna cat kuku ini lebih cocok dipakai untuk acara malam hari ya, Sahabat.

4. Biru Muda

Buat kamu yang mau kulitnya terlihat lebih bersinar, cat kuku berwarna biru muda bisa jadi pilihan yang tepat, nih. Karena warna biru muda ini cocok banget dipakai saat mau hangout disiang hari. Selain menyegarkan suasana, warnanya juga bisa menjaga mood kita tetap oke seharian lho, Sahabat.

5. Ungu Gelap

Untuk semua warna kulit, cat kuku berwarna ungu gelap bisa memberikan kesan glamor dan elegan, Sahabat. Karena warna ini paling cocok dipakai dengan gaun berwarna senada. Nah, dengan gaun dan cat kuku berwarna ungu gelap ini, pastinya membuat kamu lebih terlihat stand out.

Nah, itu dia beberapa warna cat kuku yang cocok untuk semua warna kulit. Jadi kamu mau coba pakai yang warna apa, Sahabat? Jangan lupa fotoin hasilnya ke Femii, ya! :D

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE