Tips Agar Kamar Tidur Tidak Membosankan

Bagi remaja, kamar tidur harus senyaman mungkin, karena untuk beristirahat dengan nyaman setelah seharian di luar rumah. Kamar yang nyaman, pastinya harus sesuai dengan dekorasi yang kamu mau ya, Sahabat? Karena dekorasi yang sesuai, bikin kamu betah berlama-lama di kamar, bahkan bisa jadi sumber inspirasi juga, lho! Nah, gimana sih cara dekorasi kamar agar nggak membosankan? Catat tipsnya berikut ini, yuk!

1. Artistik

Dinding kamar berwarna putih polos, sebaiknya kamu siasati dengan menggantung lukisan, poster, foto keluarga, atau apapun yang menjadi kesukaan kamu, Sahabat. Dengan begini, kamar tidur jadi terlihat lebih menarik dan menunjukkan karakter si pemilik kamar, lho.

2. Permainan warna

Pilih bantal dengan warna-warna terang, di tempat tidur kamu. Karena dengan warna bantal yang terang, tempat tidurmu terlihat lebih bagus dan desain yang senada.

3. Pilih lampu yang unik

Kamar tidur pastinya dilengkapi dengan lampu utama dan lampu khusus untuk tidur. Nah, memilih lampu tidur yang unik bisa membuat kamar jadi lebih nyaman, lho! Nggak perlu lampu yang mahal kok, Sahabat. Kamu bisa pilih ornamen unik yang gampang dicari, atau bisa membuat sendiri dengan melihat tutorial di internet. Simpel, kan?

4. Perhatikan lantai kamar

Lantai juga punya peran penting, dalam dekorasi kamar lho, Sahabat. Kamu bisa menambahkan karpet dengan warna atau pola yang unik, sehingga suasana di kamar menjadi lebih cozy.

Nah, Sahabat! Pasti sekarang udah punya ide dong, untuk dekorasi kamar tidur agar nggak membosankan lagi? Selamat mencoba ya, Sahabat Femii! :D  

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE