4 Hal Yang Di Benci Cowok Saat Ngedate

Aloha, Sahabat! Ngedate memang merupakan suatu hal menyenangkan yang dilakukan bersama si doi. Tapi, kamu harus hati-hati, kalau kamu nggak menjaga sikap, serunya ngedate bakalan berujung fatal, lho! Si doi bisa-bisa jadi badmood ke kamu dan pengalaman ngedate kamu menjadi tidak menyenangkan. Bukan berarti dengan menjaga sikap kamu, kamu tidak menjadi diri kamu sendiri ya. Menjaga sikap yang Femii maksud disini adalah berperilaku manis dan tidak memicu si doi untuk badmood. Nah, Femii udah ngerangkumin 5 hal yang dibenci si doi pada saat ngedate, yuk cekidot!

1. Jangan terlalu banyak mengeluh

Selain bisa membuat si doi nggak badmood pada saat ngedate sama kamu, hal ini juga bisa banget kamu terapkan di kehidupan sehari-hari, lho! Dengan meminimalisir untuk nggak terlalu banyak mengeluh, kamu jadi bisa mengurangi aura-aura negatif dalam pikiran kamu. Nah, selain itu si doi juga bisa semakin cinta dengan kamu. Jadi ibaratnya seperti sambil menyelam minum air. Kamu bisa dapetin 2 manfaat sekaligus hihi.

2. Membahas laki-laki lain

Kamu mungkin menganggap kalau hal ini not a big deal, tapi nggak menurut doi, lho Sahabat! Kamu mungkin juga berfikir wajar dong kalau aku cerita atau membahas laki-laki lain, toh juga dia hanya sahabat aku, toh juga aku berusaha terbuka. Hmmm memang menjadi terbuka di hadapan si doi merupakan hal yang wajar, tapi nggak semua hal di kehidupan kita harus diceritakan ke doi. Jagalah perasaannya, karena si doi juga pasti selalu berusaha menjaga perasaanmu, hihi.

3. Selalu membahas diri sendiri

Selain membahas laki-laki lain, membahas diri sendiri juga bisa membuat si doi badmood, lho Sahabat! Karena, hubungan ini nggak cuma tentang kamu hihi ini tentang kamu berdua. Boleh saja membahas diri sendiri, asalkan perhatikan porsinya yaa. Kalau bisa, kamu cari topik yang kalian berdua sukai.

4. Suka mengotak ngatik gadgetnya

Boleh aja sih kalau kamu sesekali meminjam gadget si doi, seperti untuk foto bersama. Ingat, jangan seperti menguasai gadgetnya ya Sahabat! Pinjam gadget doi merupakan hal wajar kok, tapi kamu harus tau batasannya. Misalnya dengan tidak buka-buka messengernya si doi dan mengecek semua sosial medianya. Nah, bisa-bisa hal ini membuat si doi badmood. Kamu harus tau, nggak semua privasi bisa dibagikan ke kamu, lho! Bisa jadi si doi punya percakapan soal permasalahan keluarga yang tersimpan dalam messengernya atau ada foto-foto yang sifatnya sangat privasi yang belum saatnya di share ke kamu. Eitttsss… Jangan berpikiran negatif dulu kalau si doi nggak ngebolehin kamu pinjam HPnya, bukan berarti doi selingkuh hehe. Selama kamu bisa bersikap baik, positive thinking dan perhatian ke pacar kamu, dia akan selalu mencintai kamu kok, don’t worry ;)

Nah, itu dia Sahabat, hal-hal yang kurang disukai cowok pada saat kamu ngedate dengannya. Semoga tips dari Femii bisa membuat hubungan kamu dan si doi semakin harmonis, ya!

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE