Hal-Hal Positif Yang Bisa Diambil Dari Kehidupan Fangirl

Annyeong, Sahabat!! Tau nggak sih kenapa fangirl selalu identik dengan hal-hal yang negatif? Soalnya di Indonesia lebih senang menyorot berita-berita negatif fangirl daripada positifnya padahal fangirl juga sering lho melakukan hal-hal positif tapi sayangnya jarang orang tau. Nah, Femii mau kasih tau nih hal-hal positif dari fangirl biar fangirl nggak melulu negatif. Yuk disimaaak!!

1. Suka menabung

Fangirl itu terbiasa menabung, lho! Soalnya barang-barang fangirling itu nggak murah apalagi yang ngefans sama artis luar negeri, entah itu album, merchandise, bahkan sampai tiket konser pun dengan harga selangit. Kebanyakan fangirl di Indonesia adalah pelajar jadi mereka menyisihkan uang jajan sekolah mereka untuk di tabung. Mereka jarang yang meminta uang dari orang tua untuk membeli printilan fangirl karena mereka tahu nggak akan dikasih hihihi:D. Kadang juga menabung agar bisa mengunjungi negara asal idolanya tersebut.

2. Suka bikin penggalangan dana

Sahabat tau nggak sih kalau fangirl tuh sering banget lho bikin penggalangan dana buat korban-korban bencana alam atau orang-orang yang membutuhkan. Tujuannya selain untuk membantu sesama, tetapi mereka juga mau nunjukkin kalau fangirl juga bisa melakukan hal-hal positif. Banyak juga dari idolanya yang menyuruh fansnya untuk berbagi ke sesama daripada membelikan mereka hadiah.

3. Mendapatkan motivasi

Tau kan kalau untuk jadi seorang Idola yang sukses itu nggak bisa dicapai dengan cara mudah dan gampang. Kebanyakan dari mereka memulai dari bawah dengan usaha yang keras dan tidak gampang menyerah. Kadang juga Idol membuat lagu-lagu yang  liriknya bisa memotivasi fansnya.

4. Memperluas lingkaran pertemanan

Zaman sekarang fangirl itu udah tersebar luas lho, Sahabat! Karena adanya internet, untuk menemukan teman yang satu kesukaan dengan kita tentu jadi mudah. Bahkan nggak hanya di Indonesia aja tapi di seluruh dunia. Walaupun baru kenal, tapi karena memiliki satu kesukaan yang sama biasanya jadi cepet untuk akrabnya, bener nggak?hihihi.

5. Memperluas wawasan dan menambah pengetahuan

Biasanya untuk fangirl yang Idolanya dari luar negeri, mereka ingin bisa belajar bahasa dari negara Idolanya misalnya Korea. Banyak dari fangirl Kpop yang jadinya tertarik untuk belajar bahasa Korea dengan tujuan kalau Idolanya ngomong mereka tidak perlu menggunakan google translate yang kadang salah atau menunggu translate dari orang. Selain belajar bahasa, biasanya juga banyak dari mereka yang tertarik dengan budaya negara tersebut dan akhirnya mempelajarinya.

6. Fangirl bisa menghasilkan uang

Fangirl tuh bisa menghasilkan uang, lho Sahabat! Fangirl tuh bisa membuka usaha dengan menjual pernak-pernik Idolanya atau bisa menulis buku dengan tema fanfiction, kalau kamu beruntung bisa lolos di penerbit lalu terjual di toko buku deh!!!

Nah, itu dia hal-hal positif dari kehidupan seorang fangirl, Sahabat! Jadi kalau ada yang  ngomongin hal negatif tentang fangirl lagi, tunjukin aja artikel ini hihihi ;)

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE