Tips Hindari Galau Ala People Zaman Now, Simak Yuk!

Siapa yang masih galau berlarut-larut nih, Sahabat? Hmm… udah tahun 2018, kok masih galau aja sih? Padahal di zaman now bukan waktunya lagi bergalau ria, karena banyak yang harus kamu lakukan, dari pada buang-buang waktu mikirin hal yang nggak penting! Nah, terus gimana sih caranya supaya nggak galau lagi? Femii Fabulous mau kasih tipsnya nih, dicatat ya! 

1. Menikmati Me Time

Kamu bisa memanfaatkan waktu kesendirian dengan mempercantik diri, introspeksi atau “me time”. Karena dengan “me time” itu bisa membuatmu happy lho, meskipun nggak punya pasangan. Cuek aja kalo ada yang bilang kamu nggak laku, karena nggak mudah menemukan seseorang yang cocok dalam waktu singkat. Jadi stay cool aja! 

2. Family Time

Manfaatkan waktu untuk kumpul bareng keluarga, mumpung kamu punya waktu dengan mereka. Karena kehangatan keluarga bisa membuat kamu merasa lebih tenang dan nyaman, lho!

3. Geluti Hobi Kalian

Bergabunglah dalam sebuah komunitas atau organisasi. Karena dengan begitu kamu punya beragam aktifitas untuk mengisi waktu dan juga bisa berkenalan dengan banyak orang baru, yang memiliki hobi sama denganmu. Bahkan kamu bisa ajak temanmu untuk ikut gabung pada aktifitas tersebut, biar tambah semangat lagi, Sahabat!

4. Perluas Jaringan Pertemanan

Perbanyaklah teman dan pelajari karakter mereka yang berbeda-beda. Dengan begitu, kamu punya peluang untuk kenalan dengan orang baru. Bahkan bisa jadi salah satu dari mereka adalah sosok yang selama ini kamu cari dan cocok dengan kamu.

5. Buka Hati Dengan Lawan Jenis

Semua orang yang berstatus jomblo pasti mau punya pasangan kan? Tapi kebanyakan dari mereka merasa belum menemukan orang yang tepat. Nah, satu hal yang perlu kamu ingat bahwa nggak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna, lho! Bisa jadi orang yang tepat untuk kamu sebenarnya udah ada di depan mata tanpa kamu sadari, Sahabat!


Nah, itu dia beberapa tips dari Femii untuk mengatasi rasa galau yang berkepanjangan. Jadi, mau coba yang nomor berapa dulu nih, Sahabat? Semoga berhasil ya! :D

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter