TIPS CEPAT MOVE ON

Memustuskan hubungan dengan Doi emang ngga segampang membalikkan telapak tangan ya, Sahabat? Tapi yang namanya jatuh cinta, pasti ngga jauh dari bahagia dan terluka. Nah kalau udah terluka, ujung-ujungnya galau, dan terpaksa harus “putus”. Dan setelah putus, berbagai cara pun dilakukan supaya cepat move on dari Doi. Tapi gimana caranya ya, Sahabat? Nah, Femii Fabulous mau berbagi tips agar cepat move on dari si mantan. Let's check this out!

 

1. Ganti nama mantan di semua contact list

Cara ini kayanya gampang ya, Sahabat? Tapi tunggu dulu! Soalnya kamu harus mengganti nama sang mantan dengan nama-nama yang nggak ada hubungannya sama si Doi. Misalnya, mantan kamu identik dengan topi, karena suka banget pakai topi kemana-mana. Lalu contact Doi jangan kamu ganti dengan apapun yang berhubungan sama topi. Kamu bisa ganti dengan “pohon”. Aneh sih ya, tapi itu cara ampuh yang kamu bisa lakukan. Yang paling penting, jangan menggambarkan sosoknya, karena nanti kamu makin susah move on, lho!

 

2. Mencoba aktivitas baru yang belum pernah dilakukan bareng si mantan

Kamu harus bisa melakukan aktivitas lain, yang belum pernah kamu lakukan dengan si Doi. Misalnya ngopi santai di café, dan mendapat inspirasi untuk menulis. Bisa untuk di blog pribadi yang menginspirasi orang lain diluar sana, yang membaca tulisannmu. Lebih bermanfaat kan, Sahabat?

3. Jangan mendengarkan lagu galau & lagu kenangan bareng mantan!

Lagi galau, bukan berarti harus denger lagu-lagu yang galau, lho! Karena semakin membuat kamu sedih, dan menyesal karena harus putus sama Doi. Selain itu, kamu juga harus menghindari lagu kenangan bersama mantan, supaya nggak terus-terusan inget moment bersamanya.

 

4. Datangi tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi saat bersama mantan

Yang satu ini harus banget kamu lakukan, Sahabat! Karena mungkin aja saat bersama si mantan, kamu merasa terkekang dan cuma bisa pergi ke tempat-tempat favorit dia aja. Nah, explore lagi hasrat kamu untuk jalan-jalan ke tempat yang eksotis di Indonesia. Tapi kamu juga harus hindari tempat-tempat yang pernah dikunjungi bareng si mantan untuk sementara waktu, sampai suasana hatimu kembali normal.

 

5. Ketemu dengan orang baru

Dengan ketemu orang baru, otomatis kamu punya banyak kesempatan untuk mendapat informasi terbaru, dan pastinya bikin kamu jadi banyak teman dan tambah wawasan lho! Nah, kalau udah banyak teman begini, makin besar peluang kamu untuk mendapat pengganti si mantan.

 

Itu dia tips supaya cepat move on dari si mantan. Jadi nomor berapa nih, yang mau langsung kamu praktekin biar nggak galau lagi, Sahabat? :P

 
    Share to Facebook Share to Twitter
-->