Tips Menjadi Cewek Feminine

Hai sahabat Femii! Seneng ngga sih kalau disebut sebagai cewek feminine? Katanya sih cewek feminine lebih banyak disukai sama cowok lho! Soalnya cewek feminine itu sangat peduli dengan perilaku, gaya, dan penampilannya. Selain itu mereka juga nggak pernah bersikap egois dan kasar, serta selalu menjadi dirinya sendiri. Makanya cewek feminine selalu membuat orang lain kagum, sehingga punya banyak teman. Nah, Femii Fabulous mau berbagi tips nih, gimana caranya untuk menjadi cewek feminine. Catet ya!

 

1. Merawat Penampilan Diri

Untuk menjadi cewek feminine, kamu harus menjaga kebersihan diri sendiri, Sahabat! Rajin mandi setiap hari menggunakan sabun dan shampoo, dengan keharuman yang menawan. Kamu juga harus merawat rambut, kuku dan gigi agar tetap bersih dan rapi. Dan yang paling penting nih, jangan lupa gunakan deodoran dan parfume, agar kamu tetap harum sepanjang hari.

 

2. Berpakaian Seperti Gadis Feminine

Pastikan baju yang kamu pakai bersih dan rapi ya, Sahabat! Karena cewek feminine ngga akan pergi dengan baju yang kotor dan kusut. Gunakan pakaian yang pas dengan bentuk tubuh kamu, jangan yang terlalu longgar atau terlalu sempit. Nah, pakaian kamu juga bernuansa feminine seperti rok, celana pendek, kemeja bermotif, ataujumpsuite, dengan warna-warna pastel. Selain itu jangan pakai sandal jepit dan sepatu kets, tapi ganti dengan wedges atau flat shoes.

3. Menciptakan Ruang Bernuansa Feminine

Pilih warna-warna lembut dan terang untuk kamar kamu, lalu hias dengan pita, poster, dan stiker untuk menciptakan kesan feminine. Kamu juga harus menata semua barang-barang dengan rapi dan teratur, di dalam kotak atau lemari. Selain itu sediakan juga cermin di kamar, untuk melihat penampilanmu sebelum keluar rumah, Sahabat!

 

4. Bersikap Seperti Gadis Feminine   

Cewek feminine selalu bersikap ramah dan sopan terhadap siapapun, lho! Kamu juga harus mengikuti trend masa kini, dan meluangkan waktu untuk hangout bareng teman-teman perempuanmu. Dan yang paling penting, berusaha mendapat prestasi di sekolah. Karena cewek feminine sangat peduli dengan pendidikan, dan mau mendapat nilai terbaik, Sahabat!

 

Nah, itu tadi beberapa tips buat Sahabat Femii. Nggak sulit kan buat jadi cewek feminine? Selamat mencoba ya, Sahabat!

 
    Share to Facebook Share to Twitter
-->