Yakin Masih Seneng Boneka setelah Nonton Annabelle: Creation?

Kamu punya boneka kesayangan, Sahabat? Gimana kalau saat malam tiba, ternyata boneka tersebut bisa bergerak dan jalan-jalan? Antara seru dan serem ya! Seru karena bisa diajak ngobrol seperti boneka-boneka di film Toy Story atau seperti Ted yang imut-imut. Nah, tapi jadinya serem kalau bonekanya seperti Annabelle! Hiiiy.. Ceyem abiiiz!

Ada yang ngikutin film Annabelle? Bagi yang suka film horror, kamu harus masukin Annabelle ke must-watch-movie list kamu, Sahabat! Kali ini Femii Fun bakal kasih review, bukan spoiler ya, film Annabelle: Creation yang tayang Agustus 2017.

Pasti kamu udah nonton film Annabelle yang pertama kan? Bagi yang belom, Femii ingetin lagi deh, kalo Annabelle itu adalah boneka mirip anak kecil perempuan, yang dirasuki kekuatan iblis. Akibatnya, orang-orang yang memilikinya akan terus dihantui. Jika di Annabelle pertama boneka ini menghantui pasangan suami istri yang baru saja memiliki anak, di Annabelle: Creation, boneka ini menghantui anak-anak yatim dan biarawati yang tinggal di sebuah rumah milik pengrajin boneka. Pasangan suami istri ini kehilangan anaknya 20 tahun yang lalu. Karena itulah mereka mengajak sejumlah anak yatim dan seorang biarawati untuk tinggal di rumahnya karena panti asuhan mereka ditutup.

Sama seperti Annabelle yang pertama, film ini bener-bener bikin merinding dan teriak-teriak heboh. Nyeremin banget! Apalagi, Femii Fun kan suka banget sama boneka. Jadi agak parno sama boneka setelah nonton ini. Hehehe..

Masih diproduseri oleh orang yang sama, yakni James Wan, film sekuel Annabelle ini berada di universe yang sama dengan film The Conjuring. Bagi yang pernah nonton The Conjuring, pasti pernah lihat boneka Annabelle sebagai salah satu propertinya kan? Sutradara film ini adalah David Sandberg, orang yang juga menyutradari film horror Lights Out. Waduh, kredibilitas mereka oke banget kan untuk membuat satu film horror yang keren?

Nah, yuk tonton bareng temen-temen atau keluarga kamu di akhir pekan ini ya! Femii Fun yakin deh kamu pasti bakal menikmati sensasi deg-deg-an dan kaget. Kamu berani nggak, Femii Fun tantangin buat nggak merem, atau tutup mata tutup kuping waktu nonton film ini? :D

 
    Share to Facebook Share to Twitter