Seru-Seruan Senam Bareng Feminax di Kota-Kota Besar

Halo, Sahabat! Siapa bilang kita nggak bisa olahraga saat sedang haid? Kita masih tetap bisa berolahraga kok, asalkan tidak memaksakan diri. Salah satu olahraga yang baik saat sedang haid adalah senam.  Senam membantumu mengatur napas, sehingga sirkulasi oksigen dalam tubuh jadi lebih baik. Selain itu, gerakan senam bisa merenggangkan otot-otot yang biasanya kaku saat haid.

Karena alasan inilah, Femii punya ide untuk mengadakan senam bersama di beberapa kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya dengan mendatangkan artis lokal maupun nasional yang saling membagi tips seputar haid. Surabaya dan Semarang adalah dua kota pertama yang menjadi tuan rumah Senam Bugar dan Aktif Bareng Feminax pada bulan Maret. Serentak pada saat yang bersamaan, senam di Surabaya diselenggarakan  di Car Free Day Jl. Darmo depan Pizza Hut Surabaya. Sedangkan di Kota Semarang, senam dilaksanakan di Car Free Day Pahlawan depan Ace Hardware Semarang. Menyusul kemudian, pada tanggal 16 April 2017 Senam bareng di jakarta dilaksanakan saat Car Free day Jl. MH.Thamrin Sudirman.

Nah, Femii akan berbagi keseruan selama senam bersama tersebut dalam artikel ini! Simak yuk!

Acara Bugar & Aktif Bareng Feminax dibuka oleh sambutan MC acara dengan meriah. Para peserta semangat banget untuk mengikuti acara pertama, yaitu senam Aerobic yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Seluruh peserta semangat banget lho mengikuti gerakan senam. Instruktur senam juga memberikan gerakan–gerakan senam yang dapat mengurangi rasa nyeri saat haid. Sehingga, diharapkan para peserta nantinya bisa melakukaannya sendiri di rumah.

Kegiatan olahraga bareng ini nggak cuma senam Aerobic aja lho, Sahabat! Setelah aerobic, ada Zumba Party juga lho! Gerakan zumba yang sangat energic, lalu ditambah dengan dentuman musik yang sangat membangkitkan semangat, membuat para peserta sangat menikmati gerakan-gerakan yang diberikan instruktur. Balon tepuk yang dikasih ke peserta pun membuat gerakan Zumba Party semakin seru. Karena Zumba Party dilakukan oleh banyak peserta, seperti sedang melakukan tarian Flash Mob lho, Sahabat. Walaupun banyak banget gerakannya, tapi nggak kerasa capek ya!

Nah, khusus di kota Jakarta kemarin, ada acara Meet and Greet sama kak Kirana Larasati lho! Femii dan sahabat yang ikut senam bisa berkenalan dengan kak Kirana lebih dekat dan berbagi pengalaman seputar haid. Ternyata dia juga mengandalkan Feminax untuk mengatasi nyeri haid lho, Sahabat. Karena Kak Kirana juga aktif berkegiatan, syuting, wawancara, photo shoot, dan masih banyak kegiatan lainnya, dia nggak mau terganggu nyeri haid. Nyeri haid yang mengganggu sudah nggak bisa lagi menghambat kegiatan aktifnya berkat Feminax.

 Selain seru-seruan bareng Kak Kirana, ada juga lomba photo contest yang semakin melengkapi keseruan acara ini. Sahabat-Sahabat Femii narsis-narsis dan seru abis! Hihihi. Terbukti, banyak banget foto-foto yang dibagikan saat acara berlangsung.  Semakin asyik dan ramai aja deh acara Bugar & Aktif Bareng Feminax ini!

Gimana, Sahabat? Seru banget kan acaranya? Jangan sampai ketinggalan ya kalau ada acara olahraga bareng Femii lagi! Sampai jumpa di Senam Bugar & Aktif bareng Feminax selanjutnya!v

 
    Share to Facebook Share to Twitter