5 Hal Yang Bikin Cowok Sebal

Aloha Sahabat! Sejatinya, perempuan memang punya sifat-sifat alamiah yang terkadang dapat membuat cowok sebal. Hal ini mungkin bisa terjadi secara tidak sadar dan menurut Femii, ini bukanlah hal yang buruk asalkan kita bisa menempatkan hal tersebut pada porsinya. Apa aja sih hal yang tanpa kita sadari dapat membuat cowok sebal? Yuk simak!

1. Moody

Ih kok kamu moody-an banget sih! Mungkin kata-kata ini udah nggak asing lagi kita dengar ya, Sahabat! Biasanya moody-an itu pasti sering dikaitkan dengan cewek. The fact is.. cewek memang lebih sering moody-an dibandingkan cowok. Hal ini disebabkan oleh hormon yang ada di tubuh cewek. Selain hormon, ada juga hal-hal lain yang menyebabkan suasana hati tidak stabil, seperti terlalu banyak berasumsi dan berekspektasi. Ini merupakan hal yang wajar dan bisa di minimalisir, Sahabat! Kamu bisa  mengurangi asumsi-asumsi yang ada di pikiran kamu tentang doi dan jangan terlalu banyak berekspektasi ke doi. Mungkin dua hal ini dapat meminimalisir moody-an nya kamu, Sahabat! Hihi. Nah, kalau faktor hormon, itu di luar kendali kita pastinya. Nah, tinggal kamu beri penjelasan deh ke doi.

2. Overthinking

Hal lain yang sering menyerang kaum cewek adalah overthinking. Hmmm Femii juga sering berada di posisi ini, Sahabat! Hal kecil dipikirin terus-terusan dan sampai akhirnya jadi badmood sendiri. Terus hal-hal yang lainnya juga dijadikan bahan overthinking. Nah, dengan kondisi kamu yang overthinking, ini akan berpengaruh dengan gimana kamu dan doi berkomunikasi, lho!

3. Tidak Realistis

Hampir semua cewek menyukai cerita-cerita romantis layaknya sebuah K-Drama atau film. Memang nggak salah sih kalau kamu mendambakan hal itu. Tapi, perlu kamu sadari kalau kehidupan yang digambarkan di K-Drama atau Film itu tidak nyata karena itu merupakan hasil imajinasi penulis dan direktornya hihi. Nah, mulai sekarang yuk kita kurangi untuk berandai-andai dan mengharapkan cerita romantis layaknya KDrama akan terjadi di kehidupan nyata terutama dalam kisah percintaan mu. Hwaiting!

4. Sangat Posesif

Ketika kamu dan doi sudah berpacaran, sangat wajar kalau rasa memiliki dan takut kehilangan muncul. Akibatnya, kamu menjadi super protektif dan berujung menjadi posesif seperti menanyakan kabarnya di setiap waktu, menelponnya di setiap ada kesempatan. Duhh mamanya aja mungkin nggak seposesif itu, lho! Perlu kamu pahami kalau ketika kamu menjalin kasih, kamu dan doi punya kehidupan pribadi juga lho! Kehidupan pribadi doi bersama keluarga, teman dan sahabatnya. Jadi, jangan beranggapan kalau kamu the one and only orang yang harus doi beri perhatiannya hihi.

5. Mudah Cemburu

Rasa cemburu dapat timbul karena beberapa alasan, Sahabat! Kalau kamu mudah cemburu, lama-lama bisa membuat doi sebal. Perlu kamu ingat, dengan menjadi pacarnya, itu berarti kamu sudah mempunyai posisi spesial dimatanya. Jadi, jangan khawatir, Sahabat! Pupuk rasa percaya kamu ke doi, biar hubungan kalian berdua berjalan mulus hihi.

Nah, itu dia 5 hal yang secara tak sadar sering cewek lakukan dan malah membuat doi sebal hihi.

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE