5 Rekomendasi Cafe Unik Untuk Buka Puasa Bersama

Bulan Ramadhan kembali menyambut nih, Sahabat! Femii tau banget, pasti sederet acara buka bersama sudah menanti. Dimulai dari buka bersama bareng keluarga, teman sekelas, sahabat terdekat sampai buka bersama bareng doi hihi. Biar acara buka puasa bersama nggak hanya jadi wacana, Femii mau kasih tau ke kamu 10 rekomendasi cafe unik yang ada di sekitaran Jakarta yang bisa dijadikan referensi tempat kamu berbuka puasa bersama. Yuk biar bukber nggak hanya wacana lagi langsung di simak. Cekidot!

1. Restoran Abu Nawas - Kemang

Restoran ini menyediakan berbagai makanan Timur Tengah, lho Sahabat! Cocok banget buat kamu yang belum pernah nyobain makanan Timur Tengah dan maupun yang sudah. Makanannya berbagai macam, ada nasi mandi, sambosa, shawarma, falafel dan lain sebagainya. Selain menawarkan makanan yang khas Timur Tengah, ambience restoran ini pun pastinya bergaya khas bangunan timur tengah dan terdiri dari 3 lantai, lantai pertama untuk dapur dan meja makan, lantai kedua ruang lesehan dan lantai ketiga ruang prasmanan. Nah, tempat ini cocok banget bukan untuk acara buka bersama bareng teman sekelas atau keluarga besar kamu kan?

2. Tuang Coffee - Barito

Coffee shop yang ini bisa menjadi rekomendasi buka bersama dalam skala kecil, Sahabat! Seperti buka bersama bareng doi or sahabat terdekat. Selain kamu bisa menikmati sajian makanan lokal dan barat, lidah kamu juga dimanjakan oleh sajian minuman khas tempat ini, yaitu kopi. Anyway, di sini ada galeri seni nya juga, lho! Karya-karya seniman baru hingga yang cukup terkenal dipamerkan di sini. Waaah asyik yaaa bisa menikmati karya seni sambil menyeruput kopi dan tentunya dengan makanan yang memanjakan lidah :D

3. Food Days - Cipete

Desain resto yang  bergaya retro Amerika ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berbuka bersama berskala kecil maupun besar, Sahabat! Uniknya, di sini kamu nggak usah repot-repot  memanggil pelayan karena bisa langsung pesan sendiri melalui tablet yang tersedia di meja dan langsung terkoneksi langsung ke dapur. Menu yang ditawarkan adalah menu ala Amerika, Jepang dan juga lokal. Nah ada lagi yang spesial nih, Sahabat! Untuk minumnya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 34.632 dan tadaa kamu bisa minum bermacam-macam minuman yang disajikan seperti kopi, teh, coklat, jus, dan soft drink. Sangat menarik bukan?

4. Shabu Hachi

Nah, setelah seharian berpuasa, keinginan untuk menyantap makanan yang lezat pasti membelenggu kan, Sahabat? Nah, restoran Shabu Hachi ini sangat cocok untuk memanjakan lidah dan perut kamu. Dengan konsep “all you can eat” kamu bisa memakan semua makanan yang tersedia di restoran ini, dimulai dari appetizer, main course, dessert dan minuman. Nah, untuk harganya cukup terjangkau, lho!

5. Okinawa Sushi - Senopati

Kalau kamu dan teman kamu pecinta sushi, wajib banget nih buat kamu cobain nikmatnya sushi di Okinawa. Di jamin deh menu-menu di sini membuat lidahmu bergoyang hihi. Selain lidah kamu dimanjakan dengan lezatnya makanan, mata kamu juga akan dimanjakan oleh konsepan restoran yang ala Jepang banget, Sahabat! Dan uniknya lagi, lantai di Okinawa berlapis kaca. Cool!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe unik untuk kamu berbuka puasa bersama dengan orang terkasih, Sahabat! Semoga rencana bukber kamu tidak hanya menjadi wacana yaaa, hihi :D Happy Fasting Sahabat Femii ;)

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE