4 TANDA COWOK SUDAH MERASA BOSAN

Aloha Sahabat! Setuju kan sama Femii kalau di dalam suatu hubungan, pasti ada yang namanya rasa bosan? Bisa jadi rasa bosan itu datang dari kamu sendiri atau bahkan doi. Nah, kali ini Femii bakalan bocorin ke kamu tanda-tanda cowok sudah merasa bosan. Dengan mengetahui tanda-tanda ini, bukan berarti kamu harus mengakhiri hubunganmu dengan doi yaaa, Sahabat! Anggap kalau ini merupakan kesempatan untuk kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan merupakan potensi bagus untuk memperbaiki hubungan kamu agar menjadi lebih seru dan harmonis. Duh duh duh pasti kamu sudah nggak sabar kan untuk tahu apa saja tanda-tandanya? Yuk mari disimak! 

1. Doi cenderung mengakhiri obrolan lebih awal

Ini nih tanda yang pertama, Sahabat! Awalnya ditandai dengan doi cuma mau ngebahas yang itu-itu aja misal lagi apa, udah makan belum. Obrolan pun jadi terasa basi karena monoton. Kalau diperhatikan, doi mulai terlihat nggak seantusias dulu buat dengerin cerita dan curhatan kamu. Setelah itu, biasanya doi selalu mengakhiri chatting atau telepon lebih cepat dengan berbagai alasan, misal aku mau tidur ya padahal belum waktu atau jadwal tidurnya doi. Di saat-saat seperti ini, pasti kamu kangen doi yang biasanya punya topik seru, lucu dan menggelitik. Kamu harus ingat, di saat-saat seperti ini, kamu nggak boleh terbawa emosi ya. Coba deh kamu cari tau apa penyebab doi melakukan hal tersebut. Bisa jadi memang karena lagi butuh waktu sendiri, tapi hati-hati ya jangan sampai doi keterusan dan nyaman sendirian hihi :D

2. Doi lebih nyaman menghabiskan waktu bareng teman

Tanda yang kedua ini, jangan di salah artikan dulu ya, Sahabat! Jangan sampai menduga kalau doi sering hangout atau pergi bareng temen itu artinya sudah bosan dengan kamu. Kita sebagai cewek harus mengerti kalau jauh sebelum kita pacaran, doi sudah punya teman dekat dan bermain. Biasanya, pacar kamu bakalan ngenalin kamu ke teman-teman terdekatnya. Namun, kalau kamu mulai mendapati si doi mulai merasa lebih nyaman menghabiskan waktunya ketimbang sama kamu, ini pertanda kalau kamu harus waspada! Misal, doi nggak lagi mengajak kamu pada saat hangout bersama teman-temannya. Atau, doi nggak seantusias biasanya ketika quality time bersama kamu. Sepulangnya pun doi menutup diri untuk mengobrol banyak denganmu via telepon. Kalau sudah begini, tandanya kamu harus was-was, Sahabat!

3. Doi sudah malas berusaha buat kamu

Ada yang bilang, kalau sayang apapun bakalan dilakukan untuk menyenangkan hati pacarnya hihi. Ternyata bener juga loh kalau dipikir-pikir. Kalau sekarang doi udah mulai malas berusaha dan berkorban buat kamu, bisa jadi ini sebuah pertanda kalau doi merasa bosan, Sahabat! Misal, doi mulai malas menjemput atau mengantar kamu ke sekolah dengan alasan yang mungkin kurang masuk akal. Padahal, dulunya kamu nggak minta di jemput pun, doi menawarkan diri buat menjemput kamu atau bahkan sampai bela-belain dan nyempetin waktu untuk bisa jemput kamu. Hal lainnya, doi mulai merasa keberatan buat bantuin kamu ketika kamu minta tolong. Kalaupun mau, doi melakukannya dengan berat hati. Duhhh, niatnya pengen dapat bantuan, malah jadi nggak enak hati ya.

4. Doi mulai terganggu dengan kesalahan kecil yang kamu lakukan

Yang terakhir, hal yang paling nakutin nih, Sahabat! Doi mulai terganggu dengan kesalahan-kesalahan kecil yang kamu lakukan. Biasanya, doi fine fine aja tuh! Tapi, sekarang kesalahan kecil yang kamu lakukan malah bisa jadi hal yang diributin. Misal, kamu lupa membelikan pesanan doi. Seharusnya di maklumin, malah jadi hal yang diributin. Coba deh bayangin gimana nggak nyamannya kamu kalau kesalahan kecil yang kamu lakukan malah di besar-besarkan. Kalau udah di posisi kaya gini, ada baiknya buat kamu berdiskusi dengan doi. Omongin baik-baik, toh kesalahan itu juga nggak kamu lakukan dengan sengaja.

Kalau doi sudah memperlihatkan beberapa tanda yang Femii sebutin di atas, kamu perlu waspada ya, Sahabat! Waspada dalam artian, kamu coba mulai introspeksi diri, apa ini merupakan kesalahan yang kamu perbuat atau bukan. Selalu diskusikan hal yang kamu rasa kurang nyaman ke doi ya, Sahabat! Agar doi juga tau apa suara hati dan apa yang sedang kamu rasakan ;) Nah, segitu dulu yaaa. Semoga hubungan kamu harmonis selalu d84;

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE