PERSAHABATAN YANG ADA DI KALANGAN IDOL

Annyeong, Sahabat! Idol Korea memang nggak ada henti-hentinya membuat kita terpukau yaaa. Melihat bias bertingkah lucu aja rasanya udah seneng banget. Gimana kalau melihat bias kita bersahabat dengan idol lainnya? Atau bahkan kedua bias kita juga saling bersahabat? Whoa, it must be the happiest part of our life hihi:D Sama-sama berkarir di dunia entertainment kerap membuat idol menjadi akrab satu sama lainnya, lho! Bisa saja karena dilibatkan dalam project bersama, sudah dekat dari dulu atau bahkan juga karena mempunyai banyak kemiripan. Nah, kamu sebagai Kpop fans, sebaiknya hindari yang namanya fanwar yaa. Karena mereka saja bersahabat satu sama lainnya. Hmm, kamu penasaran siapa aja sih idol yang saling bersahabat? Yuk langsung aja simak, cekidot!

1. Kang Daniel dan Xiumin EXO


Persahabatan Kang Daniel dan Xiumin EXO dimulai pada saat mereka bertemu dalam reality show “It’s Dangerous Beyond Blanket”, lho Sahabat! Dalam reality show ini, terlihat keakraban mereka walaupun mereka memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Kang Daniel yang terlihat cuek dan teledor, sedangkan Xiumin yang cinta banget kebersihan hihi. Kang Daniel terlihat nggak percaya bisa berbagi kamar dengan Xiumin dan sebaliknya, Xiumin malah sering banget melempar senyuman indahnya kepada Kang Daniel dan berkata kalau Kang Daniel sangat lucu. Duuhh!! Gemes ya. Ini merupakan bukti kalau perbedaan kebiasaan nggak jadi penghalang buat kita saling berteman dan menghormati satu sama lainnya! :D

2. Suho EXO dan aktor Kim Hee Chan

Hayooo.. Ada yang bisa tebak kenapa kedua idol ini bisa bersahabat? Langsung aja deh Femii bocorin yaa. Persahabatan Suho EXO dan Kim Hee Chan terjalin pada saat mereka bermain film “One Way Trip”. Film yang mereka bintangi ini menceritakan tentang kehidupan persahabatan, dimulai dari konflik persahabatan sampai kebersamaannya. Film ini juga pernah ditayangkan di Busan International Film Festival pada tahun 2015, lho Sahabat! Ternyata, nggak cuma sekedar bisa nyanyi dan dance, Suho juga jago berakting. 

3. RM BTS dan Jackson Got7

Persahabatan idol lainnya yang juga bikin gemas adalah persahabatan antara RM BTS dan Jackson Got7. Profesi yang sama dan posisi vokal yang sama membuat mereka menjadi sahabat yang klop banget dan saling mendukung satu sama lainnya! Persahabatan antar rapper ini, kerap membuat idolanya gemas karena mereka menjuluki satu sama lain dengan julukan “Rapson”. Kalau kamu gimana, Sahabat? Apa julukan khusus kamu dan sahabatmu? 

4. Kai EXO dan Taemin Shinee

Kai Exo dan Taemin, sudah berteman dari zamannya mereka menjadi trainee di SM Entertainment, Sahabat! Mereka tampak akrab dan sering terlihat bareng. Di suatu momen ketika mereka berdua di wawancarai, Kai pernah bilang kalau dia lebih mengenal Taemin dibandingkan Taemin mengenal dirinya. Duuuhh! Yang begini bikin gemes banget ya, Sahabat!

5. Baekhyun EXO dan V BTS

Baekhyun dan V, kerap kali dibanding-bandingkan oleh fans mereka, lho Sahabat! Selain karena secara tampilan fisik, wajah mereka mirip banget, mereka juga mempunyai banyak kesamaan. Apalagi, kalau foto mereka di sandingkan, mereka bakalan semakin terlihat seperti anak kembar walaupun mereka lahir di tahun yang berbeda. Baekhyun lahir pada tahun 1992 dan V lahir pada tahun 1995. Dalam grupnya, mereka juga mempunyai vocal line yang sama, sama-sama memiliki suara emas. Ya walaupun sering terdengar kalau fans mereka kerap kali fanwar, padahal mereka berdua berhubungan baik. Ada suatu momen yang menunjukkan kalau mereka memang bersahabat baik dan peduli satu sama lainnya. Pada saat acara Seoul Music Awards berakhir, Baekhyun menghampiri V, lalu mereka berdua mengobrol sambil berjalan dan pada saat itu, Baekhyun nggak sadar kalau ada LCD di depannya, lalu V melindungi kepala Baekhyun dengan telapak tangannya. Waaah waahhh menggemaskan banget ya, Sahabat!

Nah, itu dia beberapa idol yang saling bersahabat. Kebersamaan mereka suka bikin gemes yaaa, Sahabat! Hal ini juga bisa jadi contoh buat kamu, lho! Agar bisa bersahabat dengan siapa aja tanpa perlu memandang siapa orang tersebut. Berteman dan bersahabat nggak boleh pilih-pilih, ya! Selama orang tersebut baik dan nggak mengganggu kamu, mari ajak mereka untuk jadi teman kamu.

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter
 
OFFLINE