15 May 2017, 00:00
FemiiFit
Bergabung:
Post:
Olahraga Ini Lebih Seru Dilakukan Rame-Rame
Halo, Sahabat!

Seberapa sering sih biasanya kamu berolahraga? Kalau Femii Fit sih biasanya 2-3 kali dalam seminggu. Terkadang Femii Fit juga suka males-malesan olahraga karena nggak ada yang nemenin. Kan olahraga itu lebih seru kalau dilakukan bersama keluarga atau teman-teman. Olahraga bareng memang jauh lebih seru karena kita bisa menyemangati satu sama lain.
Nggak cuma olahraga permainan, olahraga berikut ini dapat kamu lakukan rame-rame bersama orang terdekat kok.

1. Bersepeda
Kamu bisa bersepeda dengan teman-teman satu komplek perumahan, Sahabat. Selain bisa olahraga bareng, kamu juga bisa tuh kenalan dengan teman-teman komplek lain. Bersepeda juga makin seru karena kalian bisa adu kecepatan dan ketangkasan dalam mengayuh sepeda. Kamu bisa refreshing melihat-lihat lingkungan sekitar, siapa tahu ada yang baru dan seru!

2. Jogging
Lari pagi di hari Minggu memang bikin ketagihan! Apalagi kalau dilakukan bersama keluarga terdekat sambil quality time. Kamu bisa lari bersama papa, mama, adik, kakak, dan saudara yang lain sambil ngobrol dan bercanda. Tapi ingat ya, harus tetap fokus olahraga! Hehehe.. Biar lebih seru, bisa juga dibuat challenge untuk masing-masing orang, agar dapat menyelesaikan jarak tertentu, seperti misalnya tiga kali putaran atau sejauh 1 km.

3. Dance atau Senam
Kayaknya agak-agak awkward gitu ya kalau kita nge-dance atau senam sendiri sambil nyalain musik kencang? Hihihi.. Karena itu, kita butuh teman agar senam atau dance kita nggak garing. Kamu bisa lho mengundang teman-teman sekolahmu ke rumah untuk olahraga senam berirama atau dance. Bagi remaja aktif sepertimu, olahraga diiringi musik ini pasti seru banget kan? Yuk tunggu apa lagi?

Nah, olahraga apalagi ya, Sahabat, yang bisa kita lakukan rame-rame agar lebih seru dan memancing kita untuk lebih rajin berolahraga. Jangan lupa komen-komen ya!
13 June 2017, 18:02
chaniva
Bergabung:
Post:
Kalo menurutku sih, lompat tali ya. Hehehe.. Selain seru banget bisa main bareng temen, juga bisa nyehatin. Soalnya kita lompat terus. :p Gimana menurutmu, Fem?
 
-->