Sendy Ayu Aulia (20th)
Aku kalo misal pas haid gitu, gak pernah ngerasa nyeri haid. Tapi nyerinya pas kedatangan haid, itu daerah sekitar pinggul dan payudara mulai sakit gitu.
baca selengkapnya ...

verra (17th)
Sebenernya sih takut,nanti kalo ada apa-apa abis minum obat-obatan ,ternyata feminax enggak kata mama ku, dan setelah dicoba ternyata bener
baca selengkapnya ...

bimbi rizki renita (16th)
Kalau di sekolah lagi Nyeri waktu haid si gak susah-susah lagi.karena di sekolah saya UKS menyediakan obat feminax
baca selengkapnya ...

lilis inasari (17th)
Waktu pertama haid nyeri banget , trus mamah kasih obat feminax
Tadinya takut lebih sakit tapi waktu aku coba ternyata nyerinya hilang setelah minum obat feminax
baca selengkapnya ...

ike istiqomah (17th)
awal.a bingung harus diobati.n pake apa yang nama.a nyeri pas haid.!!
secara gg suka sama jamu jamu gitu.!!
untungnya ada feminax.!!
terima kasih feminax.!!
baca selengkapnya ...

Adin Fika Nastiti (17th)
awalnya sihh ragu banget kalo lagi nyeri haid minum obat,, terus takut salah pilih obat, setelah ketemu Feminax insyaAllah jd yakin sama feminax tapi minum obatnya kalo bener" nyiksa sakitnya.. :*
baca selengkapnya ...

Dhea Agustina (15th)
Pertama kali kenal FEMINAX itu dari iklan di TV.Awalnya ga percaya,tapi pas "pms" dateng rasanya itu ga enak banget,cuma bisa tiduran
baca selengkapnya ...

Ika Septiana (23th)
Pertama kali kenal FEMINAX itu dari iklan di TV.Awalnya ga Pertama kali kenal FEMINAX itu dari iklan di TV.Awalnya ga percaya,tapi pas "pms" dateng rasanya itu ga enak banget,cuma bisa tiduran aja,pas inget FEMINAX langsung deh ke warung,setelah beberapa menit di minum perut langsung enakan,dan sekarang aku selalu sedia FEMINAX di rumah,thanks FEMINAX:)
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
OFFLINE