Kamu Cantik Luar Biasa!

Hai, Cantik!

Setiap kali bangun tidur, coba deh kamu bercermin. Apa yang kamu lihat? Wajah berseri-seri yang menyenangkan, atau wajah optimis yang bersemangat?

Iya sih, saat bangun tidur itu pasti masih “muka bantal” Hehehe… Tapi, kamu tahu nggak kalau wajah kita saat bangun tidur itulah yang paling cantik?...

 

 

 

Memulai Langkah Kecil untuk Cita-Cita Besar

Susan.. susan.. kalo gede mau jadi apa?

Aku kepingin pinter biar jadi dokter..

Kalau Susan pengen jadi dokter, kamu mau jadi apa, Sahabat?

Beberapa di antara kamu pasti ada yang langsung bisa menjawab nantinya mau jadi apa setelah lulus sekolah. Namun ada juga yang masih berpikir-pikir kelak akan melakukan apa dan b...

 

 

 

5 Tips Menghadapi Masa Pubertas

Halo, Sahabat!

Saat ini kamu sudah memasuki masa remaja. Masa-masa ini begitu penting dalam proses pendewasaanmu masa itu biasa disebut dengan masa pubertas, Sahabat. Nah, namun sayangnya proses ini tidak bisa berulang lagi, karena itu, usahakan masa remaja menjadi masa yang indah ya!

Banyak hal yang berubah saat kamu beranja...

 

 

 

Beda Perempuan dan Laki-laki

Hai, Sahabat Femii yang cantik!

Apakah kamu suka dibilang cantik? Iyalah, kan perempuan. Masa iya ganteng? :p

Kira-kira seperti itu ya, ketika ditanya apa sih perbedaan antara laki-laki dan perempuan? Kalau perempuan cantik, kalau laki-laki ganteng. Hihihi... Namun sebenarnya tidak sesederhana itu membedakan laki-laki dan per...

 

 

 

7 Hal yang Bisa Membuat Hidupmu Bahagia

Bahagia itu sederhana, kok. Cukup dengan bersyukur dan bersyukur lagi dengan apa yang telah kita miliki.

Hmmm.. Namun ternyata nggak sesederhana itu ya, Sahabat? Hehehe..

Pernah nggak ketika kamu sedang kepo social media, tiba-tiba kamu merasa serba kekurangan, sementara teman kamu ‘sepertinya’ mendapatkan semua h...

 

 

 

Mandi Saat Haid

Byuuuur… Byuuuur…  Hmm..

Seger banget nih, Sahabat.. mandi saat menstruasi.

" Selain membersihkan badan, mandi saat menstruasi bisa mengurangi nyeri dan menghilangkan ketegangan otot lho.."

Ketika sedang menstruasi, kadang kita merasa tubuh kita kotor dan tidak nyaman ya! Hmm.. rasanya risi...

 

 

 

 
 
OFFLINE