Annisa (20th)
Dulu waktu aku haid aku gak pernah pake obat2n tapi lama kelamaan setiap haid itu kadang sakit sampe nangis2 :) setelah dikasih tau temenku klo haid minum feminax,,ya aku coba aja. emg sih gak langsung hilang sakitnya tapi setelah nunggu beberapa menit sakitnya lumayan hilang dan bikin ngantuk jdnya bisa bobo. dan bisa ngurangin sakitnya. di saat udah tau sama feminax,,mulai dari situlah saya pake feminax sampe sekarang.. selalu ada dalam tas setiap hari saya pergi walaupun tdk sedang haid,,karna buat jaga jaga aja klo haidnya dtg mnddk dan sakitnya mendadak :) so love u feminax :*
baca selengkapnya ...

Lili (18th)
-ikutan kuis dr fb nih-

Untuk menjaga kebersihan tubuh dan daerah kewanitaan selama menstruasi :
•MANDI (ini nih yg paling penting saat haid, males-malesan mandi bisa merusak mood dan segalanya loh)
●PILIH PEMBALUT YG PAS DAN NYAMAN (pakai pembalut yg tepat ya, jgn terpengaruh merek a b c d, yg penting nyaman saat kita pakai)
•SABUN PEMBERSIH (ga tau nih sabun mna yg bagus,,tp kata mbakku, lebih baik cuci miss V menggunakan air rebusan sirih aja, lebih bagus dan aman)
●MAKAN&MINUM (sbnrnya apa aja bole sih, ga usah percaya mitos2 jngn makan nanas, jngn minum yg dingin. Mungkin kalo mnum dngn otot perut jd brkontraksi, tp bukannya dilarang minum dngn juga kok)
baca selengkapnya ...

Cleova (19th)
HAID? Ya ga jd masalah!

Awalnya haid mnjdi momok yg membuat kita BT, karena pd saat haid, aktivitas terhambat, risih jg, mao apa2 ga enak. Tapi....seiring brjlnnya waktu, haid jd hal yg biasa aja, asalkan kita pnya tips cerdiknya.

Nih, aq ksi tau tips2 menjaga kebersiha saat haid :
1. Sedia Feminax agar nyeri tak dpt mnghambat aktivitasmu
2. Ganti pembalut 2-3jam skali, jngn tunggu benar2 penuh, apa lg males gnti, slain bakteri jd menumpuk,,jadi ga PD juga kan.
3. Jgn memakai pakaian dlm/clana yg ketat dan sempit. Slain akan menggeser pembalut, ga ada sirkulasi jg. Akirnya bsa jd lembab.
4. Jgn jijik untk mnggosok darah2 yg menempel diskitar area kwanitaan. Darah yg menempel bsa mengakibatkan iritasi dan kuman brsarang disitu.
5. Jgn sabun pembersih kwanitaan saat haid, ph nya ga cocok. Boleh pakai sabun khusus kwanitaan tp setelah haid saja.

Sekian dari aq.
semoga bermanfaat :) :)
baca selengkapnya ...

Puspa (17th)
Sejak pakai feminax aman dari rasa nyeri
baca selengkapnya ...

alexa (15th)
Waktu pertama kali haid usiaku 10 th. Kaget sama takut soalnya sakit banget. untungnya lagi pas liburan. sama mama aku dikasih Feminax.
baca selengkapnya ...

Beti Agustina (24th)
Wah seru kl bahas simerah yg selalu mnyapa kita stiap Bulannya.Alhamdulillah q rutin haid -+9hari/bulan.Mitos pertama,untuk yang belum haid prtama kali,lompat dr lumpang(sejenis lumbung buat numbuk biji2an)hihihi lucu yah,terus mitos yg kedua kalau misal bulan ini kita telat haid sesuai tanggal perkiraan,kuku jempol kita mesti dipencet temen yang lagi haid sembari jempol kaki kita juga di injek.hihihi ini lebih luchu.Mitos yang ketiga, dsarankan kalau cuci bekas pembalut harus sampe bersih,dan jangan belakangi saluran pembuangan airnya, katanya sih ada hewan/makhluk astral yg suka mngecap2 darah yg mengalir kalo kita mmbelakangi saluran airnya...
Oia,kalo pas lagi nyeri,aku selalu sedia feminax kapsul yang bungkus pink.tokcer banget,2-3jam stelah minum feminax aku langsung sembuh.Mengenai Kebersihan saat haid, aku cuci daerah kewanitaan pake sabun sirih tiap buang air kecil,atau sedia sabun sirih instant.Jangan lupa kalo udah mens pake tissue/kapas trus bubuhkan minyak wangi (tapi yg non alkohol)usapkan di daerah kewanitaan yaa,selain manfaatnya untuk menghilangkan bau anyir, ini juga merupakan saran dari Aisyah RA istri Rosululloh.
Itu mitos,tips,dan saran dari aku,semoga brmanfaat
baca selengkapnya ...

Markonah Jannah (18th)
Saat pertama kali PMS, aku merasakan pedih yg teramat sangat dan emosiku kian memuncak di saat itu..tapi setelah aku memakai feminax,aku merasakan sebuah ketenangan ragaku..sekejap nyeri haid reda dan aku bisa melakukan aktivifitas dengan tenang..terimakasih feminax.
baca selengkapnya ...

Bunga Rosmawati (17th)
Haid pertama itu ngeselin banget deh, bikin semua kegiatan aku berantakan gara-gara sakitnya. Tapi semenjak ibu kasih aku Feminax, nyerinya hilang loh. Sekarang gak akan lupa deh bawa Feminax. Thanks Femii
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
-->