Cerdas Berlalu Lintas

Untuk mobilitas sehari-hari, kamu paling sering menggunakan alat transportasi apa? Naik kendaraan umum atau kendaraan pribadi? Atau, kamu lebih suka jalan kaki ke mana-mana? Kendaraan apa pun yang kita gunakan, sudah selayaknya kita mematuhi aturan berlalu lintas, Sahabat. Peraturan dibuat bukan untuk membuat kita makin repot kok, justru agar pe...

 

 

 

Profesi Unik yang Inspiratif

Apa cita-citamu di masa yang akan datang, Sahabat? Pasti di antara kamu masih banyak yang bingung kira-kira nanti kerja jadi apa ya. Dalam artikel berikut ini, Femii Fantastic akan mengenalkan beberapa profesi unik yang dapat kamu jadikan referensi agar pandanganmu lebih luas tentang lapangan pekerjaan.

1. Food Scientist

...
 

 

 

Ketahui Lebih Dalam Penyakit Menular Seksual

Terkadang kita masih sering merasa malu dan segan untuk membicarakan tentang hal berbau seksual, termasuk kondisi kelamin dengan orang lain, bahkan dengan orang tua. Padahal, kesehatan organ reproduksi, termasuk di antaranya kebersihan dan kesehatan alat kelamin itu penting banget untuk diperhatikan lho, Sahabat. Kita tidak boleh diam saja ketik...

 

 

 

Dampak Buruk Selfie yang Perlu Diketahui

“Cekrik.. cekrik.. upload!”

Hayoo.. siapa yang punya hobi selfie? Kegemaran selfie atau berfoto sendiri dengan kamera handphone sudah menjadi fenomena sehari-hari dalam kehidupan kita. Rasa-rasanya, kalau lihat kamera langsung berpose cantik aja. Hihihi.. Kalau ada yang bagus dan kelihatan cantik, langsung deh unggah ke med...

 

 

 

Hidup Sederhana, Hindari Foya-Foya!

Apa yang biasa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu di saat akhir pekan? Ada yang menghabiskan waktu bersama keluarga? Atau, sudah punya janji dengan teman-teman? Nggak heran kalau remaja seusia kita banyak menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman. Kita mulai mengenal banyak orang di luar lingkungan keluarga yang memiliki latar belakang be...

 

 

 

Kenapa sih Suka Baper?

Pernah nggak sih kamu tiba-tiba merasa sangat sedih tanpa sebab, bete nggak tau kenapa, dan pengen banget marah-marah karena merasa orang-orang-orang di sekitar kita nyebelin banget. Kadang juga ngomel-ngomel sendiri dan sensitif banget alias baper (bawa perasaan) saat menghadapi sesuatu keadaan. Kenapa sih kita kayak gitu?

Sebagai per...

 

 

 

 
-->