Herlina Santi Dewi (31th)
Terima kasih femii , setelah membaca artikel mengenai "Mitos & Fakta seputar Kanker Serviks" aq jadi lebih tau apa penyebab dari kanker serviks. Selama ini banyak artikel yang menyebutkan bahwa kanker serviks dapat menular melalui penggunaan toilet umum yg kurang bersih, ternyata itu tidak benar.
baca selengkapnya ...

Ilma A. (23th)
Jerawat emang bikin keki karena datang tak dijemput, pulang kadang tak mau. Nah di Artikel Femii "Basmi Jerawat Secara Alami" ada tips-tips perang lawan jerawat. Informatif dan gampang banget buat diikutin. Sekarang gak perlu takut dan keki deh sama jerawat. Makasih Femii ;)
baca selengkapnya ...

Eny (20th)
Nyeri haid itu ngeselin buat wanita. Nyerinya kadang membuat kita malas melakukan aktivitas. Oh,ya sebelumnya aku menderita penyakit kista endrometriosis, meskipun sudah dioperasi namun efek nyeri setiap datang bulan masih terasa.Itu terkadang menjadi momok tersendiri bagi saya.

Setelah membaca artikel "Cara Mengatasi Nyeri Haid" di feminaxstayactiv.com ,artikelnya sangat bermanfaat sekali bagi saya.Tentunya masih banyak artikel-artikel menarik lainnya di feminaxstayactive.com .Dalam artikel "Cara Mengatasi Nyeri Haid" ada tips menarik untuk mengatasi nyeri haid, nah dalam artikelnya aku sudah menerapkan tips nya untuk menjaga asupan makanan. Ternyata menjaga asupan makanan itu bagus banget lhoh terutama saat haid. Kebiasaan jelekku yang suka makan junk food kini aku ganti dengan makanan yang menyehatkan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.Selain itu aku juga minum feminax karena aman yang terdapat kandungan paracetamol sehingga menghalangi reseptor syaraf pusat untuk merasakan sakit,ekstrak hrasiaminya juga mengurangi kejang otot saat haid. Kini aku sudah tidak merasakan nyeri lagi saat haid sehingga aku dapat melakukan aktivitas dengan maksimal.
baca selengkapnya ...

Tri Wahyuni (21th)
Kesehatan bagi setiap orang adalah harta karun yang sangat berharga. Hidup sehat tentu dambaan bagi setiap orang. Dengan tubuh yang sehat seseorang akan dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik dan lancar.
Dalam artikel “Yuk Hidup Sehat!” dijelaskan cara menjaga kesehatan dan pola hidup agar metabolisme tubuh tetap terjaga.
Pertama adlh asupan nutrisi dalam tubuh. Makanan yang kita konsumsi setiap hari harus memenuhi kebutuhan gizi. Hindari konsumsi kafein, junk food, alcohol, obat-obatan terlarang serta makanan instan. Lalu kita harus istirahat yang cukup. Dalam sehari, kita butuh tidur paling tidak 7-8 jam. Kemudian olahraga yang teratur. Usahakan olahraga secara teratur minimal 3-5 jam dalam satu minggu. Selanjutnya adalah jaga pikiran tetap bahagia. Intinya kita harus selalu berfikiran positif thinking ya Sahabat.
Semua ini sudah benar, tetapi kalo boleh aku tambahin, kita harus perbanyak makan buah dan sayuran, serta perbanyak minum air putih. 8 gelas air putih perharinya merupakan jumlah yang harus kita penuhi untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh kita. Untuk yang terakhir ialah tersenyum. Tersenyum merupakan cara menjaga kesehatan tubuh paling mudah.
Selamat hidup sehat, makan makanan bergizi dan selamat beraktivitas dengan badan yang sehat ya Sahabat...
baca selengkapnya ...

Nurhasanah (19 th)
Sebagai wanita kita pasti mengalami yang namanya menstruasi, siklus alami ini terjadi tiap bulannya sampai Kita mengalami Menopause pada usia 40 atau 50 tahun.
Di hari pertama dan kedua biasanya volume darah menstruasi keluar banyak sekali, dan di hari-hari tersebut sering sekali Kita mengalami sakit perut yang membuat kita lemas dan menggangu aktivitas, membuat Kita malas untuk sekedar bergerak.
Nah, di feminaxstayactive.com ada artikel yang paling Aku suka yaitu "Tips Bugar Dan Segar Saat Mens" karena tentunya meski saat menstruasi aktivitas tidak boleh terganggu dong :)
Di artikel tersebut dijelaskan tips-tips untuk mengurangi sakit saat mens, seperti mengompres perut dengan handuk atau botol hangat, tips ini sudah Aku terapkan loh, selain tips ini praktis ternyata memang terbukti mengurangi rasa sakit pada perut saat menstruasi. Ada juga tips-tips yang lainnya yang harus dicoba juga, yang pastinya sangat bermanfaat sekali untuk mengurangi rasa sakit. Dan jangan lupa sama Tips terakhirnya ya, minum Feminax.
Feminax ini aman dikonsumsi, dan tidak menimbulkan ketergantungan juga loh, Paracetamol dan Hyoscayami Extract ini komposisi dari Feminax yang mengurangi rasa nyeri dan mulas pada saat haid Sahabat.
Jadi pastikan dirimu siap menghadapi harimu yang luar biasa meski saat Menstruasi ya Sahabat :)
baca selengkapnya ...

SSCA NVTI (18th)
Ake cinta femiii...
makasii femiii.. :"))
baca selengkapnya ...

Anggita Moethia Zahara Putri (16th)
Kalau lagi haid biasanya perutku terasa mules banget.Kadang membuat konsentrasi belajar jadi hilang.Biasanya di rumah bundaku selalu memberikan air kelapa hijau untuk di minum saat menjelang dan saat haid.Karena air kelapa hijau bisa membersihkan kotoran-kotoran darah haid yang masih bersisa.Tapi saat ke sekolah,aku selalu di beri bekal tablet Feminax.Untuk di minum jika tiba-tiba datang haid saat di sekolah.Supaya tidak terserang rasa pusing atau sakit pinggang saat mengikuti pelajaran di sekolah.
baca selengkapnya ...

Maila Ulfa Abidah (34th)
Saat menstruasi biasanya kita mengalami berbagai macam keluhan.Kadang sakit perut,kepala pusing atau pinggang terasa pegel-pegel.Semua itu bisa diatasi dengan minum Feminax tablet penghilang rasa nyeri.Namun ada juga keluhan seperti gatal-gatal di area miss V.Sebaiknya kita menjaga kebersihan di daerah tersebut,dengan sering ganti pembalut.Bisa juga membersihkan dengan air rebusan sirih.
saat buang air,kita bisa cebok menggunakan air rebusan sirih tersebut.Lalu bilas dengan air bersih.Jangan biarkan area miss V menjadi lembab,karena akan menimbulkan penyakit yang berbahaya.
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
-->