Kenapa sih Suka Baper?

Pernah nggak sih kamu tiba-tiba merasa sangat sedih tanpa sebab, bete nggak tau kenapa, dan pengen banget marah-marah karena merasa orang-orang-orang di sekitar kita nyebelin banget. Kadang juga ngomel-ngomel sendiri dan sensitif banget alias baper (bawa perasaan) saat menghadapi sesuatu keadaan. Kenapa sih kita kayak gitu?

Sebagai per...

 

 

 

Well Behaved Girl

Kamu sadar nggak setiap orang memiliki peran tersendiri dalam hidupnya? Peran besar atau kecil, baik atau buruk, tentu saja bergantung pribadi masing-masing. Peran kita hanya bisa terlihat saat kita bergaul dan membaur dengan masyarakat. Kita tidak dapat hidup sendiri di dunia ini karena kita membutuhkan peran orang lain untuk saling membantu. C...

 

 

 

Rumus Sukses Gapai Cita-Cita

Hai, Sahabat!

Sudah sampai mana nih perjuanganmu menggapai cita-cita?

Setiap orang pasti memiliki cita-cita atau tujuan hidup yang ingin diraih. Bagaimana dengan kamu, Sahabat? Apakah sudah menemukan passion dan bakatmu? Di artikel Langkah Kecil untuk Mencapai Cita-Cita Besar, Femii Fantastic sudah menjelaskan bagaimana cara ...

 

 

 

Haid bukan Alasan

“Aku enggak ikut olahraga deh, lagi haid nih.”

“Acaranya kumpulnya tunda dulu ya, aku haid hari ini.”

“Nggak nyaman ih, kalau pergi liburan pas haid. Undur ya!”

Wah wah wah.. siapa di antara kamu yang sering berkata demikian? Bagi yang belum terbiasa, haid merupakan peristiwa besa...

 

 

 

Seru, Masuk Sekolah Baru!

Siapa yang nggak sabar memulai tahun ajaran baru? Pasti seru banget deh masuk sekolah baru, dapat pelajaran baru, bertemu teman baru, dan terjun ke lingkungan baru. Akan ada banyak hal baru menanti untuk dikenali dan dijelajah lebih jauh.  Sebagian besar orang akan merasa bersemangat menghadapi salah satu fase baru dalam hidupnya. Hal itu b...

 

 

 

Femii Fun: Ini Cara Tepat Bersenang-Senang

Sebagai remaja aktif, tentu saja kita punya segudang rutinitas, seperti sekolah, les tambahan, kursus keterampilan, pertemuan organisasi, kegiatan klub, dan lain-lain. Walaupun kita senang banget dengan  aktivitas sehari-hari yang kita pilih, ada kalanya kita merasa lelah dan bosan. Saat itulah kamu butuh refreshing dan liburan.

S...

 

 

 

 
 
OFFLINE