Saling Sayang di Hari Kasih Sayang

Kamu semua pasti tahu, setiap tanggal 14 Februari ada peristiwa apa setiap tahunnya. Iya, bener banget. Valentine’s Day atau hari Valentine atau hari kasih sayang dirayakan pada tanggal 14 Februari. Menurut kamu apa sih hari kasih sayang ini, Sahabat?

Katanya, hari kasih sayang itu adalah hari saat seseorang yang memiliki pa...

 

 

 

Cari Teman Harus Pilih-Pilih!

Loh loh loh.. gimana tuh maksudnya? Kok cari teman harus pilih-pilih sih? Padahal kan kita dulu pernah diajarkan bahwa pilih teman itu nggak boleh pilih-pilih.

Tenang dulu, Sahabat. Femii nggak sedang ngaco kok. Hihihi.. Memang benar kita harus pilih-pilih kalau cari teman. Karena nih ya menurut penelitian, kita akan mirip dengan lima ...

 

 

 

Jatuh Cinta dan Pacaran, Bolehkah?

Ciyee.. ciyee.. Ada yang jatuh cinta nih kayaknya...

Salah satu ciri-ciri masa pubertas sudah tiba adalah ketika kamu merasakan ketertarikan dengan lawan jenis, Sahabat.

Hal ini wajar sekali terjadi kok. Jatuh cinta itu adalah proses biologis dan reaksi kimia dalam tubuh yang melibatkan hormon, saat kamu melihat ‘si doi’...

 

 

 

 
12
 
OFFLINE