desi selfi (14th)
knp ya klo lg haid kok nyeri dan sakit perut.emang itu namanya normal ya?
Jawaban :
Hai Desi, itu normal kok karena di dalam lapisan rahim kita terdapat sebuah zat yang disebut prostaglandin, yang dapat merangsang terjadinya kontraksi saat menstruasi. Ketegangan yang terjadi di daerah rahim inilah yang membuat perut jadi kram. untuk lebih jelas nya kamu bisa baca artikel di website ini yang berjudul "Tips Segar dan Bugar Saat Mens"
salam Femii
titik kurniawaty (14th)
kenapa kalo aku haid selalu gak teratur ya?
Jawaban :
Hai Titik,
Salah satu penyebab haid yang tidak lancar adalah gangguan hormonal yang disebut dengan PCO. Femii memberikan informasi bahwa siklus menstruasi wanita adalah tiap 21 - 35 hari dan durasinya sekitar 4 - 7 hari. Kamu bisa baca artikel 'Kok Terlambat Haid Sih' yang didalam website ini juga untuk mendapat info penyebab terlambat menstruasi. Ada baik nya juga konsultasikan dengan dokter, salam Femii
AisyahMA (13th)
Kenapa yah Kok Telat haid nya tuh, sampai 2 minggu ?
Apa karna Kebanyakan olah raga atau Gangguan susah tidur !
Jawaban :
Hai Aisyah,
salah satu penyebab haid tidak lancar adalah gangguan hormonal yang disebut dengan PCO.
Dalam artikel 'Menstruasi bukan masalah, tapi...' yang ada website ini, Femii memberikan informasi bahwa siklus menstruasi wanita adalah tiap 21 - 35 hari dan durasinya sekitar 4 - 7 hari. Apabila kamu masih bingung dengan keadaan sekarang kamu bisa memeriksakan nya ke dokter, semoga membantu, salam Femii
 
Tanya Femii
TANYA FEMII

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
OFFLINE