Love & Relationship

Tips Hindari Galau Ala People Zaman Now, Simak Yuk!

Siapa yang masih galau berlarut-larut nih, Sahabat? Hmm… udah tahun 2018, kok masih galau aja sih? Padahal di zaman now bukan waktunya lagi bergalau ria, karena banyak yang harus kamu lakukan, dari pada buang-buang waktu mikirin hal yang nggak penting! Nah, terus gimana sih caranya supaya nggak galau lagi? Femii Fabulous mau kasih tipsnya...

 

 

 

Tips Cepat Move On

Memustuskan hubungan dengan Doi emang ngga segampang membalikkan telapak tangan ya, Sahabat? Tapi yang namanya jatuh cinta, pasti ngga jauh dari bahagia dan terluka. Nah kalau udah terluka, ujung-ujungnya galau, dan terpaksa harus “putus”. Dan setelah putus, berbagai cara pun dilakukan supaya cepat move on dari Doi. Tapi gimana caran...

 

 

 

Pacaran, Serius atau Asyik-Asyikan?

Memiliki rasa simpatik, suka, sayang dan cinta pada lawan jenis nggak cuma bisa dirasakan oleh orang dewasa, lho. Biasanya seseorang pertama kali mengenal rasa suka terhadap lawan jenisnya saat masa remaja. Nggak aneh lagi deh kalau anak SMP atau SMA udah pacar-pacaran ya. Bahkan salah satu dari Sahabat Femii, pasti udah ada yang punya pacar kan...

 

 

 

Saling Sayang di Hari Kasih Sayang

Kamu semua pasti tahu, setiap tanggal 14 Februari ada peristiwa apa setiap tahunnya. Iya, bener banget. Valentine’s Day atau hari Valentine atau hari kasih sayang dirayakan pada tanggal 14 Februari. Menurut kamu apa sih hari kasih sayang ini, Sahabat?

Katanya, hari kasih sayang itu adalah hari saat seseorang yang memiliki pa...

 

 

 

Cari Teman Harus Pilih-Pilih!

Loh loh loh.. gimana tuh maksudnya? Kok cari teman harus pilih-pilih sih? Padahal kan kita dulu pernah diajarkan bahwa pilih teman itu nggak boleh pilih-pilih.

Tenang dulu, Sahabat. Femii nggak sedang ngaco kok. Hihihi.. Memang benar kita harus pilih-pilih kalau cari teman. Karena nih ya menurut penelitian, kita akan mirip dengan lima ...

 

 

 

Jatuh Cinta dan Pacaran, Bolehkah?

Ciyee.. ciyee.. Ada yang jatuh cinta nih kayaknya...

Salah satu ciri-ciri masa pubertas sudah tiba adalah ketika kamu merasakan ketertarikan dengan lawan jenis, Sahabat.

Hal ini wajar sekali terjadi kok. Jatuh cinta itu adalah proses biologis dan reaksi kimia dalam tubuh yang melibatkan hormon, saat kamu melihat ‘si doi’...

 

 

 

 
1
 
OFFLINE