Health & Sex Education

4 Hal yang Harus Dijauhi dari Vagina

Sahabat tau nggak, vagina merupakan kulit yang paling sensitif dari seluruh tubuh manusia lho? Sedikit gesekan benda aja bisa menyebabkan infeksi, ngeri banget yaa. Nah, makannya kamu wajib tahu nih “4 hal yang harus dijahui dari vagina”, Femii udah ngerangkumnya khusus buat Sahabat Femii. Yuk simak!

1. Memberikan Wewangian...

 

 

 

WASPADA GEJALA ENDOMETRIOSIS, YANG MENGINTAI PARA CEWEK!

Siapa yang pernah dengar istilah endometriosis nih, Sahabat? Endometriosis ini merupakan suatu kelainan, di mana adanya jaringan rahim yang berada di luar dari rahim. Biasanya posisi endometriosis ini terdapat pada organ-organ di dalam rongga panggul atau pelvis, salah satunya di dalam indung telur. Nah, gejala endometriosis ini umumnya bisa dik...

 

 

 

Awas! Ini Lho Dampak Dari Seks Usia Dini..

Sahabat, dikalangan remaja jaman now, masalah seks sepertinya bukan hal yang asing lagi ya untuk dibahas? Bahkan untuk melakukan hubungan seks, ada yang mulai terbiasa sejak usia mereka masih di bawah umur, lho! Padahal sebuah studi baru menunjukkan, bahwa seks di usia terlalu muda bisa membawa efek negatif yang akan membekas hingga usia dewasa,...

 

 

 

Cara Mengurangi Radiasi Gadget

Gimana rasanya kalau sehari hidup tanpa gadget, Sahabat? Pasti nggak enak banget ya, jadi kurang update dan bikin bad mood. Tapi kecanduan gadget, juga berdampak buruk bagi kesehatan karena adanya radiasi. Sebagai alat komunikasi yang wajib dibawa kemana-mana, gadget udah pasti nempel banget sama kamu kan, Sahabat? Nah, Femii Fit mau kasih tips,...

 

 

 

Bahaya Membawa Tas Terlalu Berat

Tas adalah salah satu hal penting yang setiap hari dibawa ke sekolah, sampai travelling, karena menjadi penyelamat saat membawa barang yang cukup banyak. Tapi terkadang kita suka nggak peduli seberapa  berat barang yang masuk ke dalam tas. Itulah kenapa, tas yang kita punya jadi tidak awet dan cepat rusak. Nah, Sahabat udah tau belum, kalau...

 

 

 

Bolehkah Minum Air Kelapa Saat Haid?

Nyeri haid adalah masalah yang selalu terjadi, ketika si tamu bulanan datang. Berbagai macam cara pun dilakukan, seperti mengkonsumsi makanan dan minuman khusus, untuk meredakan nyeri haid, salah satunya adalah air kelapa. Tapi minum air kelapa saat haid masih menjadi kontoversi, lho! Hal ini terjadi karena kandungan yang berada di dalam air kel...

 

 

 

 
 
OFFLINE