Christin fransisca (31th)
nyeri haid menganggu,awalnya ragu utk minum obat,tp stlh baca kemasan feminax obat ini aman dan tdk ad efek samping ,jd sya minum feminax,jd ngga terganggu nyeri lg
baca selengkapnya ...

siti nur wakhita (29th)
Nyeri haid dibalik bangku SMA...
Pertama nyeri haid saat SMA, rasanya kaya diremas remas, dan waktu itu saya minum feminax lansung hilang...
baca selengkapnya ...

Nita Augustina (17th)
kalo haid hari pertama dan kerasa sakit saat lagi belajar disekolah, ahh udah gak konsen banget,dan FEMINAX bisa mengurangi rasa sakit saat haid, jarang deh cewe yang aktif saat haid selain minum feminax
baca selengkapnya ...

Anggita Moethia Zahara Putri (16th)
Menstruasi pertamaku saat kelas 5 SD.Seharian aku nangis,karena tak tahan dengan nyeri perutku.Lalu aku disuruh bunda untuk minum Feminax.Beberapa menit,nyeri haidku hilang...senang deh...
baca selengkapnya ...

Yusi Widianingsih (26th)
Feminax Sahabat Setiaku Saat Nyeri Haid Datang Tidak DiUndang.. Bisa Bebas Beraktifitas Lagi Deh..
baca selengkapnya ...

Yusi Widianingsih (26th)
Nyeri Haid Melanda Saat Akan Akad Nikah? Ah....Untunglah Ada Feminax Penolongku.. :)
baca selengkapnya ...

Riri Rizta (19th)
Nyeri haid membuat tubuhku lemas. Pinggul pegal. Nyeri perut. Terkadang bisa keluar keringat dingin. Setelah dicoba, aku merasa cocok dengan Feminax. Nyeri saat haid perlahan hilang, aku juga merasa lebih bertenaga dalam beraktivitas.
baca selengkapnya ...

eka nurul (32th)
Berkat Feminax Rasa Nyeri Saya Langsung Pergi
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
OFFLINE