Tri Wahyuni (20th)
Pertama kaliiiiiiii banget tahu tentang Feminax itu dari iklan di TV. Saya inget banget saat nonton acara di TV TRANS7, liat iklan Feminax. Pada waktu itu pas banget saya sedang mengalami haid. Setelah menyimak iklannya, saya penasaran dengan produk obat yang satu ini. Kebetulan ketika saya mengalami haid sering merasa melilit di perut, nyeri-nyeri, gulang-guling. Apalagi kalo malem mau tidur rasanya gak karuan banget. Lalu untuk menghilangkan rasa penasaran saya, saya pergi ke warung-warung yang ada disekitar rumah saya. Ternyata obat Feminax belum tersedia. Dan akhirnya saya bergegas ke apotik dan alhamdulillah ada, langsung saja kubeli Feminax 2 kaplet. Sesampai dirumah aku baca-baca aturan pemakaian, indikasi dan lain sebagainya. Lalu kuminumlah obat Feminax itu. Yang aku rasain rasa melilit pun tidak terlalu sakit, nyeri-nyeripun agak reda. Saat malam pun saya bisa tidur nyenyak. Aku pun bisa bergerak bebas. Sekarang saya gak perlu takut lagi kalo haid, kan ada Feminax yang selalu setia menemaniku. Terima Kasih Feminax
baca selengkapnya ...

Siti Arofah (28th)
Saya tahu Feminax pertama kali dari iklan di TV.
Sebelumnya setiap akan datang bulan perutku melilit sakit banget sampe ngga bisa ngapa2in. Tiduran sakit, bediri susah apalagi untuk jalan lebih2 bgga bisa. Akhirnya aku harus ngga sekolah dan berarti akan tertinggal pelajaran hari itu. Sambil menahan rasa sakit aku nonton TV agar sakitnya ga bgtu kerasa tp sbnrnya sih ngga berpengaruh. Sesaat kemudian di TV muncul iklan Feminax yg berguna untuk mengatasi sakit saat datang haid. Segera ku minta tolong sodaraku untuk beliin Feminax. Tidak lama kemudian sodaraku datang membawa Feminax pesananku. Langsung saja ku minum dg segelas air putih. Setelah beberapa saat nyeri di perutku berangsur2 membaik hingga tak sakit lagi. Alhamdulillah aku bisa beraktifitas kembali. Dan sekarang udah ngga kwatir lagi kalo mau datang bulan karena ada Feminax yg setia menemani. #KuisFemii
baca selengkapnya ...

eka Nurul (30th)
Pertama kali saya kenal femi dari teman saya katanya banyak info menarik tentang wanita.
baca selengkapnya ...

karina prasetyaningtyas (34th)
Nyeri ketika datang bulan selalu terjadi meski saya sudah melahirkan seorang baby yang cantik, sejak menggunakan feminax, rasa nteri yang sangat sakit tidak pernah terjadi kembali.
baca selengkapnya ...

Maila Ulfa Abidah (Mela Cuex) (33th)
Bekerja menjadi Hairstylist sangatlah menguras tenaga dan pikiran.Di saat bekerja harus selalu tersenyum dan ramah kepada setiap pelanggan agar mereka betah dan tidak kapok.
Paling menderita jika bekerja di saat menstruasi datang.Rasa nyeri di perut,pinggang,kaki dan kepala pening membuat semangat kerja menjadi drop.
Tak mau kehilangan pelanggan,aku berusaha mencari obat untuk menghilangkan rasa nyeri waktu datang bulan.Berbagai obat dan juga jamu aku cobain,tapi hasilnya hanya sementara.
Setelah melihat iklan Feminax,akhirnya aku nyobain untuk meminumnya.Ternyata Feminax manjur banget untuk menghilangkan rasa nyeri haid.
Saat di rumah,aku lebih suka Feminax Lancar Haid,di seduh dengan air hangat,membuat perut dan tubuhku menjadi lebih rilex.Dan di saat bekerja aku selalu sedia Feminax tablet di tas,lebih simpel tinggal minum dengan air putih,tunggu beberapa saat,nyeri haid dan juga rasa pening di kepala langsung hilang.
Makasih Feminax... tanpamu,haidku pasti menyiksaku.Berkat Feminax aku jadi lebih semangat bekerja,walau saat datang bulan.
baca selengkapnya ...

Neni Amanda (31th)
Pertama kali tau ttg feminax dr iklan media TV (RCTI). Adalah tablet pereda nyeri haid, sehingga tetap bs aktif beraktivitas tanpa gangguan nyeri haid.
Aku sudah pernah mencobanya. Dan iya benar saja Feminax mmg efektif, semua kegiatanku lancar tanpa nyeri haid
baca selengkapnya ...

Arinda Ayu (23th)
Kenal Feminax pertama kali dari temen sekolah, waktu nyeri haid dikasih saran untuk minum feminax yang katanya bisa meredakan nyeri haid. Awalnya sih ragu mau nyobain, eh setelah minum ternyata emang beneran nyerinya berkurang. Akhirnya sampai sekarang klo nyeri haid tetep minum feminax.. :)
baca selengkapnya ...

neneng tita jutiara (16th)
sejak masih duduk dikelas 5 sekolah dasar aku sudah datang bulan.rasanya kaget dan sedikit pusing karena saat itu belum ngerti apa-apa. Aku ingat esoknya saat berada disekolah aku langsung dibawa keUKS dan aku nangis terus karena rasanya sakit banget.Akhirnya aku diberi minyak angin untuk menghangatkan badan dan minum FEMINAX dengan air hangat.sungguh sangat ampuh karena setelah 10menit kemudian aku udah bisa lagi mengikuti pelajaran tanpa rasa nyeri dan keringat yang mengalir karena menahan rasa sakit.terimakasih FEMINAX..
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
OFFLINE