Siti Arofah (28 th)
Dengan Feminax ngga ada lagi masalah ketika datang bulan.
baca selengkapnya ...

Novi Lian Mardiani (22th)
Sebagai wanita pastinya pernah mengalami nyeri saat menstruasi. Rasanya seperti mulas, badan lesu, mudah capek dan nyeri. tingkat nyeri setiap wanita berbeda-berbeda. Kalau aku saat haid sampe sesakit-sakitnya cuma bisa guling-guling di kasur doang.
baca selengkapnya ...

Angelia (19th)
Dulu sebelum mengenal Feminax, rasanya gak betah di sekolah soalnya aktivitasku yang padat dari pagi sampai sore, gak nyaman aja setiap mens di sekolah.
Tetapi setelah aku menggunkan Feminax, semuamya berubah, perutku tidak lagi sakit, gak lemes dan aktivitasku lancar berkat feminax
baca selengkapnya ...

Silviana Puspita Sari (22th)
Semua udah pada tahu kan kalau mahasiswi itu aktifitasnya banyak banget, apalagi tingkat akhir kaya aku.
mesti ngejar2 dosen lah, kuliah di kelas lah.
dan karena aku anak mahasiswi arsitektur terkadang suka dapat proyek kecil-kecilan..kebayang dong aku sering ke proyek.
kalau lagi haid rasanya tuh aduh udah pasti bete bgt, tugas dan kerjaan numpuk tapi perut melilit2, cepet capek, males ngapa2in deh pokonya..
udah pake penghilang nyeri lain sih tapi ko ngaruhnya ga begitu lama, sakitnya ilang sebentar aja..hmm.ada efek sampingnya pula.
tapiiii aku dapet info pake Feminax, awalnya sih coba2 tapi trnyata cocok..haid udah ga bikin bete, lemas hilang, aktifitas lancar.
tugas dan kerjaan beres tepat waktu.
terima kasih femii
baca selengkapnya ...

Uswatun Hasanah (21th)
Sebagai seorang wanita karir aku dituntut untuk tetap aktif dalam setiap aktivitasku.Dan feminax sangat membantu ketika aku haid.Haid penghalang aktivitas?itu sekarang udah gak lagi,semenjak aku pakai feminax hai-hariku tetap aktif dan selalu ceria meskipun aku lagi haid.Terima kasih banyak Feminax
baca selengkapnya ...

Mei Fatmasari (15th)
Ingat saat pertama kali saya mengalami haid saat aku dibangku awal masuk SMP(3tahun yang lalu). Waktu itu pagi hari, saat saya mau mandi hendak ke sekolah. Aku bingung dan panik kenapa ada darah?? Aku takut terjadi apa-apa pada diriku. Aku pun merasakan nyeri yang dahsyat dibagian perut saya. Aku pun Ga berani bilang sama Ibu. Akhirnya aku cerita ke saudaraku. Waahh…ternyata kamu itu sedang haid,”kata saudaraku”. Dan aku pun diajari cara memakai pembalut yang benar dan pas. Satu lagi yang buat aku selalu ingat pesan dia bahwa Sediakan selalu FEMINAX Femii ActiveGirl dimana saja dan kapan saja. Katanya si bisa ngredain rasa nyeri kita saat haid. Setelah saya coba, ternyata bener lohh. Thanks and I Love You FEMINAX. Aku selalu pake FEMINAX hingga sekarang.
baca selengkapnya ...

Nova Chaerina Hassan (21th)
Masa - masa awal haid terjadi tepat saat aku MOS SMA, awalnya aku selalu pingsan saat kakak panitia suruh aku olahraga pagi dengan lari lapangan 3x saat siang hari, dan kakak panitia langsung gotong ke UKS, setelah sadar kakak panitiaku memberi Feminax, dan rasa nyeri saat haid langsung hilang. Esok paginya aku persiapkan dengan meminum feminax sebelum pergi ke sekolah...MOS lancar ga pake pingsan
baca selengkapnya ...

Munira Syahab (27th)
Haid pertama ku waktu itu usia 16 tahun usia yg lumayan lama datang haid bagi keluarga kami, saat itu tubuhku sakit semua pinggangku serasa mau patah, perutku mules kayak orang mau melahirkan, kepala ku sakit minta ampun.akhirnya sepupuku datang melihat kondisi aku saat itu lalu dikasihny obat penahan rasa nyeri lalu aku minum lah obat itu ternyata obat itu namanya feminax yang ampuh ngobati penderitaanku saat itu semua rasa yg aku rasain hilang beberapa saat setelah aku minum obat ny.. makasih feminax aku selalu sedia obat feminax sekarang kl aku datang bulan
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
OFFLINE