Novi Lian (22th)
Aku pertama kali menstruasi saat kelas 3 SMP, saat hari pertama haid tuh rasanya lesu, badan pegel2, pengennya marah2, dan yg pasti sakit perut yg luar bisa sampai guling2an di kasur. Dulu seringnya aku obati pakai jamu tradisional. Tapi belum lama ini aku mengetahui tablet yg efektif meredakan nyeri perut saat haid yaitu FEMINAX dari media sosial Facebook, kebetulan di beranda nongol tuh fanpage Femii ActiveGirl´╗┐ dari share nya temen. Nah aku buka deh fanpage nya, banyak informasi penting tentang kesehatan terutama masalah menstruasi. Aku penasaran sama Feminax ini, saat haid aku beli di apotik, aku coba minum tablet ini dan hasilnya nyeri perutku berkurang, aku juga bisa kembali aktif dengan kegiatanku. :)
baca selengkapnya ...

Firsty Ukhti Molyndi (22th)
@vampiregadiez Pertama kali kenal sama Feminax kalau gak salah pas SMU kelas 2 atau tiga dari iklan di Majalah Gadis dan Aneka Yess. Waktu itu pernah dapet samplenya juga dari Majalah Aneka Yess. Kukira apaan sih Feminax itu? Ternyata pas dicek untuk mengurangi keluhan haid. Aku kebetulan emang sering nyeri kalo pas mau haid. Rasanya gak enak, perutku jadi mulas. Gak nafsu makan juga jadinya. Pokoknya kalo lagi haid bawaannya lemes pengen tiduran aja. Iseng-iseng kucoba Feminax, kirain rasanya pahit atau gimana kaya minum jamu. Biasanya menjelang haid mama selalu bikinin aku jamu tradisional dan rasanya tuh pahit banget aku gak suka dan paling males minum jamu bikinan mama. Ternyata Feminax itu gak pahit, rasanya juga gak bikin enek. Wah, aku jadi rutin minum Feminax sampai sekarang setiap menjelang haid. Alhamdulillah, keluhan haid yang kurasakan perlahan berkurang. Seneng deh, aku bisa aktif lagi di semua kegiatan ekskul walau lagi haid. Sekarang aku udah tamat kuliah, tapi masih suka minum Feminax. lumayan membantu disaat aku harus wawancara kerja tapi lagi haid, nyerinya agak berkurang. Malah sampai gak kerasa lagi. ^^ Sipplah pokoknya Feminax ..

Goklasria Magdalena (22th)
Awal saya mengenal FEMINAX ketika ditahun 2012 saya bersama teman-teman komunitas pecinta alam mengadakan Pendakian Bersama ke Gunung Papandayan. Hari ke-2 saat camp di Tegal Alun Papandayan, perut saya mulai mules, ternyata hari itu saya haid. Hal tersebut menghambat pendakian saya untuk bisa sampai puncak. Namun teman satu tenda saya memberikan obat tablet dengan bungkus yang sangat menarik dgn warna pink nya. Nama obat itu adalah FEMINAX. Awalnya saya ragu untuk meminumnya karena saya tidak pernah minum obat untuk penghilang mules karena banyak orang bilang bahwa obat penghilang rasa sakit saat haid itu ada efek sampingnya dan tidak baik untuk wanita. Tapi saya juga tidak ingin kehilangan moment bisa berada di Puncak Gunung Gede, Jawa Barat hanya karena rasa sakit saat haid. Teman saya pun berbagi pengalaman bahwa FEMINAX aman untuk dikonsumsi dan khasiatnya bekerja dengan cepat. Akhirnya saya minum FEMINAX dan tidak lama juga, rasa sakitnya hilang. Dengan rasa senang dan semangat, saya pun melanjutkan pendakian hingga mencapai puncak, Ketika sudah berada di puncak, saya melompat tinggi karena selain saya berhasil mencapai puncak, saya pun bebas dari rasa sakit ketika sedang haid. Keesokan harinya badan saya tetap segar. Terima Kasih Feminax :D

Tri Wahyuni (20th)
Pertama kaliiiiiiii banget tahu tentang Feminax itu dari iklan di TV. Saya inget banget saat nonton acara di TV TRANS7, liat iklan Feminax. Pada waktu itu pas banget saya sedang mengalami haid. Setelah menyimak iklannya, saya penasaran dengan produk obat yang satu ini. Kebetulan ketika saya mengalami haid sering merasa melilit di perut, nyeri-nyeri, gulang-guling. Apalagi kalo malem mau tidur rasanya gak karuan banget. Lalu untuk menghilangkan rasa penasaran saya, saya pergi ke warung-warung yang ada disekitar rumah saya. Ternyata obat Feminax belum tersedia. Dan akhirnya saya bergegas ke apotik dan alhamdulillah ada, langsung saja kubeli Feminax 2 kaplet. Sesampai dirumah aku baca-baca aturan pemakaian, indikasi dan lain sebagainya. Lalu kuminumlah obat Feminax itu. Yang aku rasain rasa melilit pun tidak terlalu sakit, nyeri-nyeripun agak reda. Saat malam pun saya bisa tidur nyenyak. Aku pun bisa bergerak bebas. Sekarang saya gak perlu takut lagi kalo haid, kan ada Feminax yang selalu setia menemaniku. Terima Kasih Feminax

Siti Arofah (28th)
Saya tahu Feminax pertama kali dari iklan di TV.
Sebelumnya setiap akan datang bulan perutku melilit sakit banget sampe ngga bisa ngapa2in. Tiduran sakit, bediri susah apalagi untuk jalan lebih2 bgga bisa. Akhirnya aku harus ngga sekolah dan berarti akan tertinggal pelajaran hari itu. Sambil menahan rasa sakit aku nonton TV agar sakitnya ga bgtu kerasa tp sbnrnya sih ngga berpengaruh. Sesaat kemudian di TV muncul iklan Feminax yg berguna untuk mengatasi sakit saat datang haid. Segera ku minta tolong sodaraku untuk beliin Feminax. Tidak lama kemudian sodaraku datang membawa Feminax pesananku. Langsung saja ku minum dg segelas air putih. Setelah beberapa saat nyeri di perutku berangsur2 membaik hingga tak sakit lagi. Alhamdulillah aku bisa beraktifitas kembali. Dan sekarang udah ngga kwatir lagi kalo mau datang bulan karena ada Feminax yg setia menemani. #KuisFemii

eka Nurul (30th)
Pertama kali saya kenal femi dari teman saya katanya banyak info menarik tentang wanita.

karina prasetyaningtyas (34th)
Nyeri ketika datang bulan selalu terjadi meski saya sudah melahirkan seorang baby yang cantik, sejak menggunakan feminax, rasa nteri yang sangat sakit tidak pernah terjadi kembali.
baca selengkapnya ...

Maila Ulfa Abidah (Mela Cuex) (33th)
Bekerja menjadi Hairstylist sangatlah menguras tenaga dan pikiran.Di saat bekerja harus selalu tersenyum dan ramah kepada setiap pelanggan agar mereka betah dan tidak kapok.
Paling menderita jika bekerja di saat menstruasi datang.Rasa nyeri di perut,pinggang,kaki dan kepala pening membuat semangat kerja menjadi drop.
Tak mau kehilangan pelanggan,aku berusaha mencari obat untuk menghilangkan rasa nyeri waktu datang bulan.Berbagai obat dan juga jamu aku cobain,tapi hasilnya hanya sementara.
Setelah melihat iklan Feminax,akhirnya aku nyobain untuk meminumnya.Ternyata Feminax manjur banget untuk menghilangkan rasa nyeri haid.
Saat di rumah,aku lebih suka Feminax Lancar Haid,di seduh dengan air hangat,membuat perut dan tubuhku menjadi lebih rilex.Dan di saat bekerja aku selalu sedia Feminax tablet di tas,lebih simpel tinggal minum dengan air putih,tunggu beberapa saat,nyeri haid dan juga rasa pening di kepala langsung hilang.
Makasih Feminax... tanpamu,haidku pasti menyiksaku.Berkat Feminax aku jadi lebih semangat bekerja,walau saat datang bulan.

buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.