Novia resa prehestiani (27th)
Pertama kali tahu "Feminax" itu ketika aku sedang nonton TV channel RCTI tepatnya, saat itu iklan Feminax muncul. Pas banget, waktu itu ada gangguan tentang nyeri haid ku setiap bulan dan kebetulan aku juga lagi haid ketika itu. Setelah itu, iseng-iseng nyoba kali aja cocok. Eh, tenyata cocok juga buat hilangin rasa nyeri saat haid.Nyeri haid nyngsep, happy haid pun datang. Thanks good FEMINAX!!!
baca selengkapnya ...

Angelia (19th)
Dulu sebelum mengenal Feminax, rasanya gak betah di sekolah soalnya aktivitasku yang padat dari pagi sampai sore, gak nyaman aja setiap mens di sekolah.
Tetapi setelah aku menggunkan Feminax, semuamya berubah, perutku tidak lagi sakit, gak lemes da
baca selengkapnya ...

NOVRITA MARIANI (27th)
Pertama Kali Saya Tahu Tentang FEMINAX dari Iklan Majalah FEMINA. Waktu itu Saya Masih SMP, Mama Saya Berlangganan Majalah FEMINA. Iseng-Iseng Saya Baca Majalah Tersebut, Saya Suka Baca Artikel Selebriti Pada Majalah FEMINA Mama Saya. Saat Membaca Artikel Tersebut Saya Melihat Ada Iklan FEMINAX Kemasan Lama.
baca selengkapnya ...

Triyastuti Wulandari (24th)
mungkin keluhan setiap wanita saat menghadapi datang bulan akan berbeda-beda . walaupun akan ada yg sama .. entah itu sakit badan, nyeri perut, mood naik turun, payudara sakit, keram perut, dll .. tapi semua pasti akan merasakan saat-saat tidak nyaman .. aku juga merasakan hal itu . dari yg mood gampang berubah, lebih sensitif, cepet marah .. itu semua karena hormon kita sedang meningkat . tapi tenaaaaang .. sekarang sudah jaman modern, tekhnologi sudah canggih . banyak yg menciptakan obat untuk meredakan nyeri haid . tapi bagi ku, Feminax lah yg paling TOP buat melakukan itu semua.. aku sudah mencoba hampir semua produk yg menjajakan keguanaan yg sama seperti Feminax, tapi bagi ku feminax bisa membuat badan lebih segar, aktifitas langsung lancar, dan bikin badan nyaman.. pokonya LOVE bangeeeet ama Feminax .. moga makin banyak wanita yg akan mencoba Feminax untuk mengusir nyeri haid mereka .. :* makasih Feminax :*
baca selengkapnya ...

wahyu nurmalasari (22th)
Yang namanya nyeri haid pasti setiap wanita yang sudah menstruasi mengalaminya,tak terkecuali saya.
Setiap kali menjelang menstruasi rasa nyeri pasti ada,perut melilit2,punggung panas apa lagi sekarang paha juga sering pegal setiap kali menstruasi entah pengaruh KB atau ga tau kenapa hehe...
Alhamdulillah pernah ketika itu saya tidak bisa bangun karena sakit yang luar biasa pada perut,tp karena pengalaman waktu pacaran dulu sering melihat saya minum Feminax si ayah(suamiku) memberi saya Feminax..
Terima kasih ayah dan juga buat Femi yang setia memberi solusi saat nyeri haid.
baca selengkapnya ...

Amanda Agrippina (27th)
Keluhan saat sedang haid memang banyak banget, dari mulai jerawat, mood yang naik turun, cepet capek, sampai nyeri perut, duhh..
Jadi ingat pertama kali haid, perutku keram, nyeri, cenut-cenut.. kalau udah gitu kan boro-boro mau beraktivitas, yang ada seharian nungging aja di kamar, hihi..
Cerita ke mama, beliau kenalin aku sama Feminax.. benar aja, habis minum Feminax perutku jadi nyaman, nggak nyeri lagi..
sejak itu sampai sekarang, Feminax selalu ada saat haid.. aku juga minum Feminax Lancar Haid , udah nggak ada lagi capek, bad mood, sakit perut, haidpun lancar dan bisa stay active.. terimakasih Femii ^_^
baca selengkapnya ...

Hendro (25th)
"Saya pertama kali tahu dari iklan di majalah gadis"
baca selengkapnya ...

Sri Rahayu Damanik (20th)
Seneng deh bs bersahabat dengan Mbak Femi.. Selalu membantu keluhan Haid Ku.. dulu Aku sering banget sakit pinggang, nyeri, bahkan pusing-pusing kalo lagi M. tapi, sejak bersama Mbak Femi, Aku tetap Lancar dan bebas beraktifitas. Gak suka ngeluh-ngeluh lagi bahkan gak guling-guling juga.
Big Thanks Mbak Femi.. Keep Always protect Me...
baca selengkapnya ...

 
buat testimoni

*)Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor.

BUAT TESTIMONIAL

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
OFFLINE