BAHAYA MEMBAWA TAS TERLALU BERAT

Tas adalah salah satu hal penting yang setiap hari dibawa ke sekolah, sampai travelling, karena menjadi penyelamat saat membawa barang yang cukup banyak. Tapi terkadang kita suka nggak peduli seberapa  berat barang yang masuk ke dalam tas. Itulah kenapa, tas yang kita punya jadi tidak awet dan cepat rusak. Nah, Sahabat udah tau belum, kalau...

 

 

 

BOLEHKAH MINUM AIR KELAPA SAAT HAID?

Nyeri haid adalah masalah yang selalu terjadi, ketika si tamu bulanan datang. Berbagai macam cara pun dilakukan, seperti mengkonsumsi makanan dan minuman khusus, untuk meredakan nyeri haid, salah satunya adalah air kelapa. Tapi minum air kelapa saat haid masih menjadi kontoversi, lho! Hal ini terjadi karena kandungan yang berada di dalam air kel...

 

 

 

TIPS CEPAT MOVE ON

Memustuskan hubungan dengan Doi emang ngga segampang membalikkan telapak tangan ya, Sahabat? Tapi yang namanya jatuh cinta, pasti ngga jauh dari bahagia dan terluka. Nah kalau udah terluka, ujung-ujungnya galau, dan terpaksa harus “putus”. Dan setelah putus, berbagai cara pun dilakukan supaya cepat move on dari Doi. Tapi gimana caran...

 

 

 

Siapa Saja Aktor Korea Terkaya & Terganteng 2017?

Demam Korea emang lagi trend di Indonesia. Bahkan K-pop dan drama Korea diminati semua kalangan, tanpa mengenal usia, lho! Apalagi saat ini, K-pop dan drama Korea banyak menghiasi layar televisi dan juga sosial media. Maka tak heran para Aktor Korea meraih sukses, baik di tuan rumah sendiri, maupun di Negara lain, khususnya Indonesia.

...
 

 

 

Tips Menjadi Cewek Feminine

Hai sahabat Femii! Seneng ngga sih kalau disebut sebagai cewek feminine? Katanya sih cewek feminine lebih banyak disukai sama cowok lho! Soalnya cewek feminine itu sangat peduli dengan perilaku, gaya, dan penampilannya. Selain itu mereka juga nggak pernah bersikap egois dan kasar, serta selalu menjadi dirinya sendiri. Makanya cewek feminine sela...

 

 

 

Menyesuaikan Warna Lipstick Dengan Warna Bibir

Menjadi perempuan selalu identik dengan make up ya, Sahabat! Apalagi sekarang produk kecantikan juga bermacam-macam. Tapi yang namanya lisptik, dari dulu nggak pernah berubah, dan hanya menyesuaikan dengan trend masa kini aja. Dengan banyaknya variasi warna, tentu bikin kamu bingung dalam memilih warna yang pas untuk dipakai. Nah, supaya ng...

 

 

 

 
-->