WASPADA GEJALA ENDOMETRIOSIS, YANG MENGINTAI PARA CEWEK!

Siapa yang pernah dengar istilah endometriosis nih, Sahabat? Endometriosis ini merupakan suatu kelainan, di mana adanya jaringan rahim yang berada di luar dari rahim. Biasanya posisi endometriosis ini terdapat pada organ-organ di dalam rongga panggul atau pelvis, salah satunya di dalam indung telur. Nah, gejala endometriosis ini umumnya bisa dik...

 

 

 

TIPS MEMILIH BLUSH ON SESUAI WARNA KULITMU

Sahabat! Setuju nggak, kalau blush on selalu jadi andalan untuk bikin wajah terlihat lebih cerah? Tapi, kamu juga harus pintar memilih warnanya, karena kalau salah pilih justru makeup kamu jadi kurang bagus, lho! Makanya sebagai cewek, penting banget nih memilih warna blush on yang tepat, sesuai dengan warna kulitmu. Nah, gimana caranya? Simak t...

 

 

 

YUK, TIRU GAYA RAMBUT PENDEK ALA ARTIS CANTIK KOREA!

Sahabat! Pernah merasa bosan dengan tampilan rambut panjang yang itu-itu aja nggak, sih? Wajah kamu juga perlu di refresh, dengan merubah gaya rambut. Nah, memotong rambut jadi pendek, sesekali boleh dicoba, lho! Selain bikin penampilan lebih segar, potongan rambut pendek lebih gampang diatur dan nggak memakan waktu lama. Soo.. Buat kamu ya...

 

 

 

TIPS ANTI MINDER SAAT PDKT

Sahabat, setuju nggak sih kalau saat PDKT adalah masa-masa yang paling indah? Semuanya terasa lebih seru dan asyik, karena hati lagi dag dig dug nunggu momen yang pas untuk saling mengungkapkan perasaan masing-masing, hihihi! Tapi sayangnya nggak semua orang merasakan hal yang sama, Sahabat. Apalagi kalau mereka punya rasa minder yang berlebihan...

 

 

 

Warna Cat Kuku yang Pas Untuk Semua Warna Kulit, Apa Aja Sih?

Untuk mempercantik kuku, nail art bisa menjadi pilihan untuk para cewek. Tapi nggak semua warna cat kuku itu cocok disemua warna kulit, Sahabat. Karena kalau pemilihan warnanya kurang tepat, justru akan terlihat kusam, lho! Nah, jadi apa aja sih warna cat kuku yang cocok untuk semua warna kulit? Simak berikut ini, yuk!

1. Krem

<...
 

 

 

Tips Agar Kamar Tidur Tidak Membosankan

Bagi remaja, kamar tidur harus senyaman mungkin, karena untuk beristirahat dengan nyaman setelah seharian di luar rumah. Kamar yang nyaman, pastinya harus sesuai dengan dekorasi yang kamu mau ya, Sahabat? Karena dekorasi yang sesuai, bikin kamu betah berlama-lama di kamar, bahkan bisa jadi sumber inspirasi juga, lho! Nah, gimana sih cara dekoras...

 

 

 

 
 
OFFLINE