Tips Menjadi High Quality Jomblo

Sahabat, kamu masih suka ngerasa kesepian kalau malem minggu dan iri ngeliat teman kamu jalan sama pacarnya? Duuhhhh menjadi jomblo bukan berarti kamu merasa nggak laku kok, Sahabat. Kamu bisa menjadi high quality jomblo alias jomblo yang berkualitas agar kamu nggak dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Nah, Femii akan membagikan tip...

 

 

 

Tips Hilangkan Komedo Dengan Garam

Sahabat, selain bekas-bekas jerawat yang ada di muka? Komedo juga terkadang suka bikin gemes ya. Udah tampil kece dengan kulit wajah yang bersih, eh ternyata komedo yang membandel itu masih nempel. Padahal udah melakukan segala cara untuk membersihkannya. Huuuh menyebalkan ya? 

Ternyata, bersihin komedo itu nggak susah lho! Hanya ...

 

 

 

4 Hal yang Harus Dijauhi dari Vagina

Sahabat tau nggak, vagina merupakan kulit yang paling sensitif dari seluruh tubuh manusia lho? Sedikit gesekan benda aja bisa menyebabkan infeksi, ngeri banget yaa. Nah, makannya kamu wajib tahu nih “4 hal yang harus dijahui dari vagina”, Femii udah ngerangkumnya khusus buat Sahabat Femii. Yuk simak!

1. Memberikan Wewangian...

 

 

 

SEBELUM BAPER, INI 4 TANDA DIA HANYA INGIN BERTEMAN

Perasaan cowok memang sulit ditebak, kalau kita udah mulai baper, eh ternyata dia menganggapnya cuma teman, bikin nyesek ya Sahabat. Untuk menghindari hal tersebut, Femii akan kasih tau ke kamu 4 tanda dia hanya ingin berteman denganmu, biar nggak gampang baper. Yuk simak!

1. Jarang Menghubungi Terlebih Dulu

S...

 

 

 

FASHION KECE UNTUK YANG PUNYA PINGGUL BESAR

Punya pinggul besar terkadang suka bikin nggak pede ya, Sahabat. Ternyata pemilihan baju yang salah, malah ngebuat kamu terlihat semakin besar lho. Wah...! Eits, tenang, kamu nggak perlu berkecil hati, Femii kasih tipsnya nih untuk menyamarkan pinggul besarmu. Yuk simak tips dari Femii di bawah ini:

1. Pilih corak baju vertical

...
 

 

 

ARTIS KOREA YANG KETAGIHAN DENGAN MAKANAN INDONESIA

Makanan Indonesia udah dikenal di seluruh dunia loh, Sahabat! Cita rasa yang khas dan aneka ragamnya bikin semua orang jatuh cinta, tanpa kecuali artis Korea yang pernah datang ke Indonesia, penasaran kan siapa aja dan makanan apa aja yang pernah mereka makan? Tenang... Femi udah merangkum untuk kalian. Yuk simak!

 

1.&n...

 

 

 

 
 
OFFLINE