SEBELUM BAPER, INI 4 TANDA DIA HANYA INGIN BERTEMAN

Perasaan cowok memang sulit ditebak, kalau kita udah mulai baper, eh ternyata dia menganggapnya cuma teman, bikin nyesek ya Sahabat. Untuk menghindari hal tersebut, Femii akan kasih tau ke kamu 4 tanda dia hanya ingin berteman denganmu, biar nggak gampang baper. Yuk simak!

1. Jarang Menghubungi Terlebih Dulu

S...

 

 

 

FASHION KECE UNTUK YANG PUNYA PINGGUL BESAR

Punya pinggul besar terkadang suka bikin nggak pede ya, Sahabat. Ternyata pemilihan baju yang salah, malah ngebuat kamu terlihat semakin besar lho. Wah...! Eits, tenang, kamu nggak perlu berkecil hati, Femii kasih tipsnya nih untuk menyamarkan pinggul besarmu. Yuk simak tips dari Femii di bawah ini:

1. Pilih corak baju vertical

...
 

 

 

ARTIS KOREA YANG KETAGIHAN DENGAN MAKANAN INDONESIA

Makanan Indonesia udah dikenal di seluruh dunia loh, Sahabat! Cita rasa yang khas dan aneka ragamnya bikin semua orang jatuh cinta, tanpa kecuali artis Korea yang pernah datang ke Indonesia, penasaran kan siapa aja dan makanan apa aja yang pernah mereka makan? Tenang... Femi udah merangkum untuk kalian. Yuk simak!

 

1.&n...

 

 

 

WASPADA GEJALA ENDOMETRIOSIS, YANG MENGINTAI PARA CEWEK!

Siapa yang pernah dengar istilah endometriosis nih, Sahabat? Endometriosis ini merupakan suatu kelainan, di mana adanya jaringan rahim yang berada di luar dari rahim. Biasanya posisi endometriosis ini terdapat pada organ-organ di dalam rongga panggul atau pelvis, salah satunya di dalam indung telur. Nah, gejala endometriosis ini umumnya bisa dik...

 

 

 

TIPS MEMILIH BLUSH ON SESUAI WARNA KULITMU

Sahabat! Setuju nggak, kalau blush on selalu jadi andalan untuk bikin wajah terlihat lebih cerah? Tapi, kamu juga harus pintar memilih warnanya, karena kalau salah pilih justru makeup kamu jadi kurang bagus, lho! Makanya sebagai cewek, penting banget nih memilih warna blush on yang tepat, sesuai dengan warna kulitmu. Nah, gimana caranya? Simak t...

 

 

 

YUK, TIRU GAYA RAMBUT PENDEK ALA ARTIS CANTIK KOREA!

Sahabat! Pernah merasa bosan dengan tampilan rambut panjang yang itu-itu aja nggak, sih? Wajah kamu juga perlu di refresh, dengan merubah gaya rambut. Nah, memotong rambut jadi pendek, sesekali boleh dicoba, lho! Selain bikin penampilan lebih segar, potongan rambut pendek lebih gampang diatur dan nggak memakan waktu lama. Soo.. Buat kamu ya...

 

 

 

 
 
OFFLINE