5 Tips Tetap Fit saat Puasa

Selamat menjalankan ibadah puasa, Sahabat! Masih kuat sampai berbuka puasa nanti kan? Hayoo.. siapa yang dari siang udah lemes banget? Kalau kamu ngerasa lesu dan malas berkegiatan selama puasa, sepertinya ada yang perlu diperbaiki nih puasanya. Karena, ibadah puasa pada hakikatnya nggak menghalangi kamu untuk tetap fit dan aktif berkegiatan sep...

 

 

 

Siasati Lebaran Tanpa Baju Baru

Baju baru dan lebaran bisa jadi dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Kebiasaan kita kalau lebaran, ya harus beli baju baru. Padahal, sebenarnya bukan itu kan esensi lebaran yang lebih mendalam? Saat lebaran, kita menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat, saling memaafkan, dan menjadi pribadi yang baru. Nah, apa gunanya dong punya b...

 

 

 

Tips Mudik yang Kamu Harus Tahu

Salah satu ritual seru yang terjadi setiap tahun adalah mudik lebaran!. Apakah kamu salah satu orang yang mudik ke kampung halaman, Sahabat? Atau ada yang baru mau mudik pertama kali tahun ini? Seneng banget ya rasanya menjelang mudik, karena udah nggak sabar perjalanan jauh dan bertemu dengan keluarga terdekat.

Dalam artikel kali ini,...

 

 

 

Seru-Seruan Senam Bareng Feminax di Kota-Kota Besar

Halo, Sahabat! Siapa bilang kita nggak bisa olahraga saat sedang haid? Kita masih tetap bisa berolahraga kok, asalkan tidak memaksakan diri. Salah satu olahraga yang baik saat sedang haid adalah senam.  Senam membantumu mengatur napas, sehingga sirkulasi oksigen dalam tubuh jadi lebih baik. Selain itu, gerakan senam bisa merenggangkan otot-...

 

 

 

Tips Mengemukakan Pendapat

Hai hai! Tahukah kamu, bahwa kebebasan berpendapat kita sebagai warga negara telah diatur dalam undang-undang? Mengemukakan pendapat bukan hanya tentang bersuara di rapat-rapat kenegaraan lho, Sahabat! Berdiskusi dengan teman pun sudah bisa dianggap mengemukakan pendapat karena itu, jangan pernah beranggapan bahwa suara kita tidak memiliki penga...

 

 

 

Love and Respect Yourself, Girls!

“You should accept and love yourself first before everyone else.”

Femii Fabulous seneng banget deh sama quote ini. Kenapa? Karena mengingatkan kita untuk selalu berbangga dan menghargai diri sendiri. Sebagai remaja aktif, kita memang diterpa banyak sekali tuntutan zaman, misalnya harus berprestasi, harus cantik, harus pint...