nita (19th)
hai kak, sya mau tanya
saya sudah 2 tahun tidak haid, apa saya punya penyakit yang serius? saya tidak berani ke dokter
Jawaban :
Hi Nita,

Kamu nggak perlu takut untuk pergi ke dokter. Femii bisa bantu, tapi nggak bisa kasih solusi seperti yang dilakukan oleh dokter.

Untuk memastikannya, kamu harus periksa ke dokter ya.
imelda putri (18th)
saya sering sekali mengalami haid yg tidak teratur, lalu saya mendapat beberapa info kalau salah satu tandul mandul adalah haId tidak teratir, apakah Itu benar? trimakasih sebelumnya:)
Jawaban :
Hi Imelda,

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seorang perempuan bisa memiliki anak atau tidak. Siklus haid yang tidak teratur memang menjadi salah satu faktor indikasi, tapi tidak sertamerta menjadikan seorang wanita mandul. Kamu perlu pergi ke dokter dan menjalani beberapa tes untuk mengetahui tingkat kesuburan.

Tips dari Femii, tetap jaga pola hidup sehat ya. Agar siklus haidmu lancar.
klara (21th)
Dok saya dalam 2 thun terakhir ini tidak begitu lancar haidnya. kadang 2 sampai 3 bulan baru haid sekali. kira-kira apa solusinya ya dok?
Jawaban :
Hi Klara,

Terlambat haid yang kamu alami, ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Seperti misalnya kondisi kesehatan tubuh, hormonal, dan tingkat stress. Mungkin beberapa waktu belakangan kamu sedang stress atau kelelahan. Jangan lupa terapkan gaya hidup sehat ya, agar metabolisme tubuh tetap baik dan siklus haid lancar.

Untuk memastikannya, jangan ragu periksakan ke dokter ya.
 
Tanya Femii
TANYA FEMII

Nama
Usia
Email
 
Testimonial Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan