Tips Menjadi High Quality Jomblo

Sahabat, kamu masih suka ngerasa kesepian kalau malem minggu dan iri ngeliat teman kamu jalan sama pacarnya? Duuhhhh menjadi jomblo bukan berarti kamu merasa nggak laku kok, Sahabat. Kamu bisa menjadi high quality jomblo alias jomblo yang berkualitas agar kamu nggak dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Nah, Femii akan membagikan tip...

BACA SELENGKAPNYA
Tips Hilangkan Komedo Dengan Garam

Sahabat, selain bekas-bekas jerawat yang ada di muka? Komedo juga terkadang suka bikin gemes ya. Udah tampil kece dengan kulit wajah yang bersih, eh ternyata komedo yang membandel itu masih nempel. Padahal udah melakukan segala cara untuk membersihkannya. Huuuh menyebalkan ya? 

Ternyata, bersihin komedo itu nggak susah lho! Hanya ...

BACA SELENGKAPNYA
Kok Terlambat Haid Sih

Aduh, kok belum haid juga ya? Padahal kan setelah lihat kalender , sekarang sudah seharusnya haid. Aduh, jangan-jangan ada apa-apa nih. Hmm..

Pasti kamu pernah berada di posisi seperti ini ya, Sahabat?

Sebagian besar perempuan pasti pernah merasakan haid yang tidak teratur. Biasanya, di tahun-tahun pertama menstruasi hal...

BACA SELENGKAPNYA
Minuman Terbaik Saat Mens

 

Sahabat Femii, saat sedang menstruasi, nafsu makan rasanya menurun. Rasa nyeri yang timbul bikin malas beraktifitas. Pengennya segera menuntaskan menstruasi agar bisa kembali aktif.  Mungkin beberapa dari kamu juga ‘sengaja’ mengkonsumsi minuman soda biar ‘lancar’.  Padahal enggak lho! Itu hanya...

BACA SELENGKAPNYA

 


Nama
Usia
Email
Testimonial        Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
 
 
widia (17th)
kak aku mau nanya. Kan aku tiap haid itu selalu kram perutnya. Tapi setelah hari ketiga udah ngga sakit lagi. Itu kenapa bisa kak?
baca selengkapnya ...
 
OFFLINE