WASPADA GEJALA ENDOMETRIOSIS, YANG MENGINTAI PARA CEWEK!

Siapa yang pernah dengar istilah endometriosis nih, Sahabat? Endometriosis ini merupakan suatu kelainan, di mana adanya jaringan rahim yang berada di luar dari rahim. Biasanya posisi endometriosis ini terdapat pada organ-organ di dalam rongga panggul atau pelvis, salah satunya di dalam indung telur. Nah, gejala endometriosis ini umumnya bisa dik...

BACA SELENGKAPNYA
TIPS MEMILIH BLUSH ON SESUAI WARNA KULITMU

Sahabat! Setuju nggak, kalau blush on selalu jadi andalan untuk bikin wajah terlihat lebih cerah? Tapi, kamu juga harus pintar memilih warnanya, karena kalau salah pilih justru makeup kamu jadi kurang bagus, lho! Makanya sebagai cewek, penting banget nih memilih warna blush on yang tepat, sesuai dengan warna kulitmu. Nah, gimana caranya? Simak t...

BACA SELENGKAPNYA
Kok Terlambat Haid Sih

Aduh, kok belum haid juga ya? Padahal kan setelah lihat kalender , sekarang sudah seharusnya haid. Aduh, jangan-jangan ada apa-apa nih. Hmm..

Pasti kamu pernah berada di posisi seperti ini ya, Sahabat?

Sebagian besar perempuan pasti pernah merasakan haid yang tidak teratur. Biasanya, di tahun-tahun pertama menstruasi hal...

BACA SELENGKAPNYA
Minuman Terbaik Saat Mens

 

Sahabat Femii, saat sedang menstruasi, nafsu makan rasanya menurun. Rasa nyeri yang timbul bikin malas beraktifitas. Pengennya segera menuntaskan menstruasi agar bisa kembali aktif.  Mungkin beberapa dari kamu juga ‘sengaja’ mengkonsumsi minuman soda biar ‘lancar’.  Padahal enggak lho! Itu hanya...

BACA SELENGKAPNYA

 


Nama
Usia
Email
Testimonial        Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
Virgilmem (27th)
Доброго времени суток .
Ваш форум мне показался очень привлекательным и перспективным. Хочу приобрести рекламное место для баннера в шапке, за $1500 в месяц. Оплачивать буду через WebMoney, 50% сразу, а 50% через 2 недели. И еще, адрес моего сайта https://kiva-hack.ru - он не будет противоречить тематике?

Спасибо! Напишите о Вашем решении мне в ПМ или на почту boris1977gorbunov@gmail.com
baca selengkapnya ...
 
 
widia (17th)
kak aku mau nanya. Kan aku tiap haid itu selalu kram perutnya. Tapi setelah hari ketiga udah ngga sakit lagi. Itu kenapa bisa kak?
baca selengkapnya ...
 
OFFLINE