SEBELUM BAPER, INI 4 TANDA DIA HANYA INGIN BERTEMAN

Perasaan cowok memang sulit ditebak, kalau kita udah mulai baper, eh ternyata dia menganggapnya cuma teman, bikin nyesek ya Sahabat. Untuk menghindari hal tersebut, Femii akan kasih tau ke kamu 4 tanda dia hanya ingin berteman denganmu, biar nggak gampang baper. Yuk simak!

1. Jarang Menghubungi Terlebih Dulu

S...

BACA SELENGKAPNYA
FASHION KECE UNTUK YANG PUNYA PINGGUL BESAR

Punya pinggul besar terkadang suka bikin nggak pede ya, Sahabat. Ternyata pemilihan baju yang salah, malah ngebuat kamu terlihat semakin besar lho. Wah...! Eits, tenang, kamu nggak perlu berkecil hati, Femii kasih tipsnya nih untuk menyamarkan pinggul besarmu. Yuk simak tips dari Femii di bawah ini:

1. Pilih corak baju vertical

...
BACA SELENGKAPNYA
Kok Terlambat Haid Sih

Aduh, kok belum haid juga ya? Padahal kan setelah lihat kalender , sekarang sudah seharusnya haid. Aduh, jangan-jangan ada apa-apa nih. Hmm..

Pasti kamu pernah berada di posisi seperti ini ya, Sahabat?

Sebagian besar perempuan pasti pernah merasakan haid yang tidak teratur. Biasanya, di tahun-tahun pertama menstruasi hal...

BACA SELENGKAPNYA
Minuman Terbaik Saat Mens

 

Sahabat Femii, saat sedang menstruasi, nafsu makan rasanya menurun. Rasa nyeri yang timbul bikin malas beraktifitas. Pengennya segera menuntaskan menstruasi agar bisa kembali aktif.  Mungkin beberapa dari kamu juga ‘sengaja’ mengkonsumsi minuman soda biar ‘lancar’.  Padahal enggak lho! Itu hanya...

BACA SELENGKAPNYA

 


Nama
Usia
Email
Testimonial        Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
gobwfb (43th)
how much is viagra
online viagra prescription uk http://canadian-pharmacyp.com
baca selengkapnya ...
 
 
widia (17th)
kak aku mau nanya. Kan aku tiap haid itu selalu kram perutnya. Tapi setelah hari ketiga udah ngga sakit lagi. Itu kenapa bisa kak?
baca selengkapnya ...
 
OFFLINE