Yuk Cari Tahu Perubahan Hormon yang Terjadi Saat Haid!

Hai, Sisters! Pada saat kamu haid, ada dua hormon yang paling mempengaruhi perubahan mood dan juga efek fisik pada diri kamu, lho! Kedua hormon itu adalah estrogen dan  progesteron. Kalau sebagian dari kamu masih ada yang bertanya-tanya, kenapa bisa ada apa sih efek dari perubahan kedua hormon itu, Femii bakalan jelasin ke kamu sekarang nih...

BACA SELENGKAPNYA
5 Tips Self-Love Agar Terhindar dari Stress

Sisters, sebagian dari kamu pasti sudah tau apa itu self love kan? Singkatnya, self love adalah kegiatan yang dilakukan untuk membahagiakan diri kita sendiri. Tapi ingat, self love itu bukan berarti egois. Self love itu artinya memberikan kesempatan untuk kamu agar lebih mengenal diri sendiri, mencari tahu hal yang membuat kamu nyaman, dan membe...

BACA SELENGKAPNYA
Kok Terlambat Haid Sih

Aduh, kok belum haid juga ya? Padahal kan setelah lihat kalender , sekarang sudah seharusnya haid. Aduh, jangan-jangan ada apa-apa nih. Hmm..

Pasti kamu pernah berada di posisi seperti ini ya, Sahabat?

Sebagian besar perempuan pasti pernah merasakan haid yang tidak teratur. Biasanya, di tahun-tahun pertama menstruasi hal...

BACA SELENGKAPNYA
Minuman Terbaik Saat Mens

 

Sahabat Femii, saat sedang menstruasi, nafsu makan rasanya menurun. Rasa nyeri yang timbul bikin malas beraktifitas. Pengennya segera menuntaskan menstruasi agar bisa kembali aktif.  Mungkin beberapa dari kamu juga ‘sengaja’ mengkonsumsi minuman soda biar ‘lancar’.  Padahal enggak lho! Itu hanya...

BACA SELENGKAPNYA

 


Nama
Usia
Email
Testimonial        Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
Kusuma (12th)
"You are is the Best "
baca selengkapnya ...
 
 
Emma (24th)
kak, mau tanya, bulan Maret yang lalu saya menstruasi tgl 20, bulan April sya menstruasi
tgl 16, dan bulan Mei ini sya menstruasi tgl 07, apakah ini normal kak ?
sebelum tgl 07, sya minum rebusan air jahe dan sere, apakah ini yang mempengaruhi menstruasi saya cepet ya ?
baca selengkapnya ...